Serie A

Paul Pogba Banjir Dukungan Usai Dihukum Larangan Main Selama 4 Tahun

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 01 Maret 2024
Paul Pogba Banjir Dukungan Usai Dihukum Larangan Main Selama 4 Tahun
Paul Pogba (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Juventus, Paul Pogba, mendapatkan banyak dukungan setelah dihukum larangan main selama empat tahun akibat kasus doping. Sejumlah pesepak bola yang pernah satu tim dengan Pogba memberikan semangat untuk sang gelandang.

Karier Paul Pogba sebagai pesepak bola berada di nadir. Pogba mendapatkan hukuman larangan main hingga 2028 setelah terbukti menggunakan doping.

Dalam keterangannya di Instagram, Paul Poga mengaku terpukul dengan sanksi tersebut. Sebab, dengan usia yang sudah 30 tahun, akan sulit bagi Pogba tetap di level tertinggi bila akhirnya kembali bermain.

Baca juga:

Nostalgia: Ketika Antonio Conte dan Arturo Vidal Jadi Judas di Derby d'Italia

Paul Pogba Dihukum Larangan Bermain Selama 4 Tahun

Bukan Trofi Liga Champions, Gianluigi Buffon Ungkap Penyesalan Terbesar dalam Kariernya

"Saya hari ini telah diberitahu tentang keputusan Tribunale Nazionale Antidoping dan yakin bahwa putusan tersebut tidak benar," papar Pogba di Instagram.

"Saya sedih, terkejut, dan patah hati karena semua yang telah saya bangun dalam karier bermain profesional saya telah diambil dari saya."

"Ketika saya bebas dari pembatasan hukuman cerita lengkapnya akan menjadi jelas, namun saya tidak pernah secara sadar atau sengaja mengonsumsi suplemen apa pun yang melanggar peraturan anti-doping."

"Sebagai atlet profesional, saya tidak akan pernah melakukan apa pun untuk meningkatkan performa saya dengan menggunakan zat-zat terlarang, dan tidak pernah menghina atau menipu sesama atlet dan pendukung tim mana pun yang pernah saya bela, atau lawan saya."

"Sebagai konsekuensi dari keputusan yang diumumkan hari ini , Saya akan mengajukan banding ke Pengadilan Arbitrase Olahraga."

Sejumlah pesepak bola pun langsung memberikan komentar bernada dukungan. Weston McKennie, Dusan Vlahovic, Juan Cuadrado, dan Adrien Rabiot adalah beberapa di antaranya.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Selain itu, ada juga Paulo Dybala yang menyematkan komentar menyentuh. "Saya mencintaimu, saudaraku," tulis Dybala di kolom komentar.

Pesepak bola lain yang turut memberikan semangat untuk Pogba adalah Harry Maguire. Ia menuliskan inisial Pogba dengan emoji hati.

Juventus Breaking News Paul Pogba Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan