Partai Kontra Persebaya Spesial bagi Bek Persib Nick Kuipers

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 07 Oktober 2023
Partai Kontra Persebaya Spesial bagi Bek Persib Nick Kuipers
Nick Kuipers (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Bek asing Persib Bandung, Nick Kuipers meyakini laga melawan Persebaya Surabaya akan menjadi laga spesial. Kedua tim akan bertanding di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Sabtu (7/10).

Nick Kuipers mengatakan laga spesial ini tidak hanya bagi kedua tim. Namun juga bagi suporter karena pertandingan Persib Bandung kontra Persebaya Surabaya merupakan pertandingan yang ditunggu-tunggu.

"Bagi kami, ini laga yang sangat penting, kami saat ini bisa meraih kemenangan beruntun tapi jarak poin di klasemen tetap ketat. Jadi kami butuh tiga poin di laga ini karena itu penting," ujar Nick Kuipers di Kantor Persebaya, Jumat (6/10).

Baca Juga:

Respons Manajer Persebaya soal Rumor Cuci Gudang dan Perekrutan Pemain

PSIS Dikalahkan RANS, Persikabo Selamat dari Kekalahan

Bek asal Belanda ini menilai Persebaya Surabaya merupakan tim dengan pemain berpengalaman dan bagus. Karena itu, ini akan menjadi laga berat bagi Persib Bandung.

"Tapi kami sudah siap, kami sudah berlatih selama sepekan dengan bagus, kami merasa dalam kondisi yang bagus usai bertanding melawan Persita."

"Jadi ini momen bagus untuk bisa mengalahkan Persebaya dan saya menatap ke depan untuk pertandingan ini," tegasnya.

Terkait striker Persebaya Surabaya, Bruno Moreira, bek bernomor punggung 2 ini memastikan akan mencoba meredamnya agar tidak bisa mencetak gol ke gawang Persib Bandung.

"Tentunya dia (Bruno Moreira) akan menjadi tantangan bagi kami dan kami harus bisa menghentikannya untuk bisa mendapatkan hasil bagus," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Nick Kuipers Persebaya surabaya Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan