Timnas Indonesia U-20

Parameter Pemilihan Pemain Timnas Indonesia U-20 untuk Lawan China

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 16 Maret 2024
Parameter Pemilihan Pemain Timnas Indonesia U-20 untuk Lawan China
Latihan Timnas Indonesia U-20. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-20 terus melakukan latihan intensif, pada pemusatan latihan (TC) di Jakarta, Jumat (15/3). Latihan digelar di Lapangan ABC, Senayan sebanyak dua kali, pada pagi dan sore hari.

Pelatih Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri, mengatakan seluruh kondisi pemain semakin baik. Ia mengimbau agar seluruh pemain Skuad Garuda Muda menunjukkan kemampuan terbaiknya, agar terpilih untuk menjajalan China, pada laga uji coba internasional di Stadion Madya, Senayan, 22 dan 25 Maret mendatang.

Baca Juga:

Amar Brkic Belum Dibutuhkan Timnas U-20, Chow Yun Damanik Gabung 27 Maret

Timnas U-20 Umumkan Pemain untuk Lawan China, Ada Welber Jardim dan Chow Yun Damanik

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

“Parameter ukuran untuk pemilihan pemain akan kita samakan dengan apa yang kita tes dan amati pemain-pemain yang ada di Indonesia dan yang ada di luar negeri pasti sama. Baik itu tes fisik, psikotes, semua tes yang kami lakukan untuk apa? Memback up kami nanti," jelas Indra Sjafri.

"Kenapa dia tidak terpilih? Kalau ada pertanyaan mengapa dia tidak terpilih, saya akan pertanggungjawabkan dengan data-data yang ada,” tambah Indra Sjafri.

37 pemain dipanggil Indra Sjafri untuk mengikuti TC. Di dalamnya ada lima pemain abroad atau yang sedang bermain di klub luar negeri.

Mereka adalah Yakni Marselinus Ama Ola (UD Logrones), Eros Dermawan (UD Logrones), Welber Jardim (Sao Paolo FC), Chow Damanik (Lausanne Sport), dan Dillan Yabran Rinaldi (SV Bergisch Cladbach 09). Hanya dua pemain yang belum bergabung, yakni Welber Jardim (Sao Paulo) dan Chow Yun Damanik (Lausanne Sport).

Timnas Indonesia U-20 asuhan Indra Sjafri disiapkan untuk tampil di Piala AFF U-19 2024 dan Kualifikasi Piala Asia U-20 2025. Tim ini juga ditargetkan lolos ke putaran final Piala Dunia U-20 2025 di Chile.

Timnas indonesia u-20 Indra sjafri Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.192

Bagikan