Osvaldo Haay Jadi Rekrutan Terbaru Bhayangkara FC

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 24 November 2023
Osvaldo Haay Jadi Rekrutan Terbaru Bhayangkara FC
Osvaldo Haay jadi rekrutan terbaru Bhayangkara FC. (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.com - Bhayangkara FC sangat serius berbenah untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 2023/2024. Terbaru, tim dengan julukan The Guardian itu memboyong Osvaldo Haay.

Osvaldo didatangkan untuk mendongrak performa Bhayangkara FC. Tim asuhan Mario Gomez tersebut saat ini masih terdampar di posisi juru kunci (18) dengan mengumpulkan 9 poin dari 19 laga.

Dari 19 pertandingan, Bhayangkara FC baru meraih satu kemenangan. Satu-satunya kemenangan itu didapat dari Persita Tangerang pada 3 Agustus 2023.

"Ini pemain lokal maupun asing yang diresmikan oleh Bhayangkara Presisi Indonesia FC. Semuanya didatangkan untuk mendongkrak posisi The Guardian agar bisa lolos dari jurang degradasi," kata CEO Bhayangkara FC, Sumardji.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Madura United Kalah Lagi, PSM dan Persita Menang Telak

Persija Disebut Hanya Datangkan Gustavo Almeida, Ketum The Jakmania Buka Suara

Osvaldo Haay menjadi pemain kedelapan yang didatangkan Bhayangkara FC di bursa transfer paruh musim. Sebelumnya, juara Liga 1 musim 2017 itu pun berhasil memboyong Witan Sulaeman dari Persija Jakarta dengan skema loan atau peminjaman.

Bhayangkara FC juga membawa pulang I Putu Gede Juni Antara dari Persib Bandung dan meminjam Andik Rendika Rama dari Madura United. Ada pula Arif Satria dan Mochamad Fisabilillah dalam daftar pemain yang bergabung.

Bukan hanya pemain lokal, Bhayangkara FC juga memboyong dua pemain asing baru, yakni George Blackwood dan Zulfahmi Arifin. George Blackwood merupakan penyerang asal Australia yang sebelumnya bermain untuk Adelaide United.

Sementara itu, Zulfahmi Arifin direkrut dari Hougang United. Pemain yang mengoleksi 59 caps bersama timnas Singapura itu piawai bermain sebagai gelandang bertahan.

Bhayangkara FC Osvaldo Haay Sumardji Bursa transfer Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.314

Bagikan