Hasil Liga 1: Madura United Kalah Lagi, PSM dan Persita Menang Telak

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 23 November 2023
Hasil Liga 1: Madura United Kalah Lagi, PSM dan Persita Menang Telak
Ezequeil Vidal sedang berduel dengan Abdul Rahman. (Instagram Persita)

BolaSkor.com - Setelah libur karena jeda internasional, kompetisi Liga 1 2023/2024 kembali bergulir dan memasuki pekan ke-20 mulai Kamis (23/11). Ada tiga laga yang digelar mulai sore sampai malam ini.

Dari Gelora Bangkalan, tuan rumah Madura United belum mampu keluar dari situasi sulit setelah dikalahkan Bali United dengan skor 1-2. Madura United sempat unggul melalui Junior Brandao pada menit ke-16.

Namun, Bali United berhasil bangkit dan mencetak dua gol balasan via M Rahmat (21') dan Irfan Jaya (55'). Ini merupakan kekalahan ketiga beruntun yang didapatkan Madura United.

Tim dengan julukan Laskar Sape Kerrab juga mencatatkan lima laga tanpa kemenangan. Posisi Madura United pun semakin turun ke peringkat 6 dengan 31 poin.

Baca Juga:

Persija Disebut Hanya Datangkan Gustavo Almeida, Ketum The Jakmania Buka Suara

Empat Pemain Timnas Kembali, Pelatih Persib Turut Soroti Lapangan Stadion Rizal Memorial

Sementara itu, Persita Tangerang berhasil mengamankan poin penuh di Indomilk Arena usai membungkam RANS Nusantara, tiga gol tanpa balas. Pesta gol Pendekar Cisadane dibuka oleh Rifky Dwi Septiawan pada menit 30.

Persita menambah keunggulan menjadi 2-0 melalui penalti Javlon Guseynov di menit 38. Belum puas dengan 2 gol, tim asuhan Divaldo Alves memetik gol ketiga dari aksi Ezequiel Vidal menit 55.

Kemenangan telak juga diraih oleh PSM Makassar di Gelora BJ Habibie, Parepare. PSM menang 3-1 atas Persikabo 1973.

Tiga gol kemenangan PSM disumbangkan oleh Adilson Silva (24' 59') dan Victor Mansaray (29'). Sedangkan, Persikabo hanya membalas lewat gol Pedro di menit 74.

Madura united Bali United Psm makassar Persikabo Persikabo bogor Persita Tangerang Rans Nusantara Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.314

Bagikan