Osvaldo Haay Comeback Jelang Putaran Kedua Liga 1 2022/2023

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 07 Januari 2023
Osvaldo Haay Comeback Jelang Putaran Kedua Liga 1 2022/2023
Osvaldo Haay kembali berlatih dengan tim Persija di Nirwana Park, Depok. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta mendapat tambahan tenaga di sektor depan jelang putaran kedua Liga 1 2022/2023 yang dimulai pada 14 Januari mendatang.

Ini setelah pemain sayap andalan Macan Kemayoran, Osvaldo Haay, sembuh dari cedera tulang kering yang memaksanya menepi selama enam bulan.

Osvaldo terlihat sudah bergabung bersama rekan-rekannya saat Persija menggelar latihan di Nirwana Park, Depok, Kamis (5/1). Kembalinya Osvaldo tentu jadi tambahan opsi bagi Thomas Doll di lini depan timnya selain Abdulla Yusuf Helal, Michael Krmencik, Riko Simanjuntak atau pun Hanno Behrens.

"Sebetulnya saya sudah menunggu lama untuk kembali lagi berlatih bersama tim. Puji tuhan saya sudah sembuh. Saya pun bersyukur bisa latihan lagi,” kata Osvaldo Haay, seperti dikutip dari laman klub.

Baca Juga:

Persija Datangkan Bek Sayap Madura United

Persib Bandung Mulai Geber Persiapan untuk Hadapi Persija

5 Fakta Menarik Dandi Maulana, Rekrutan Terbaru Persija Jakarta

Osvaldo berharap bisa segera kembali menemukan sentuhannya. Sebab, dia ingin membantu Persija mengarungi putaran kedua kompetisi dengan baik.

Namun sebelum itu Osvaldo harus berjuang mendapatkan satu tempat di starter Macan Kemayoran. Dia akan bekerja keras untuk mendapatkannya.

Di awal kedatangan Thomas Doll, Osvaldo langsung jadi andalan. Itu terlihat di laga uji coba Persija melawan klub Malaysia, Sabah FC, pada 5 Juni 2022.

"Kalau bicara soal menit bermain, saya optimistis dan mengharapkan hal itu. Tapi semua tergantung dari bagaimana saya latihan dan menerapkan semua skema yang pelatih inginkan. Karena keputusan saya bermain pasti akhirnya dari pelatih,” tutur Osvaldo.

Persija jakarta Osvaldo Haay Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.314

Bagikan