Oliver Saludares Bias Dikait-kaitkan dengan Persija, Agen Menguatkan

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 19 Juli 2023
Oliver Saludares Bias Dikait-kaitkan dengan Persija, Agen Menguatkan
Oliver Saludares Bias ketika membela Chiangmai United. (Instagram)

BolaSkor.com - Oliver Saludares Bias menjadi salah satu nama yang dikait-kaitkan dengan Persija Jakarta. Pemain berdarah Filipina dan Jerman itu disebut-sebut akan mengisi slot pemain Asia Tenggara skuat Macan Kemayoran.

Slot pemain Asia Tenggara sejauh ini belum diisi oleh Persija. Persija juga masih memiliki slot untuk satu pemain negara manapun.

Persija baru diperkuat empat pemain asing, yakni Ondrej Kudela (Rep. Ceko), Ryo Matsumura (Jepang/Asia), Marko Simic (Kroasia), dan Maciej Gajos (Polandia).

Baca Juga:

Marc Klok Soroti Infrastruktur Jelang Persib Bandung Dijamu PSM Makassar

Satu Lagi Ikut Luis Milla Mundur dari Persib Bandung

Oliver Saludares Bias merupakan pemain yang mengisi sayap kanan. Masa mudanya dihabiskan di tim kelompok umur RB Leipzig.

Ia juga pernah membela klub Thailand Chiangmai United sebelum kembali membela Azkals Development Team (ADT/Filipina).

Adapun di level tim nasional, Oliver Bias pernah membela Jerman U-15, U-16, dan U-17. Itu sebelum membela Timnas Filipina U-23 dan senior sejak 2021.

Sementara itu, agen yang menaungi Oliver Saludares Bias yakni Ruiz & Gomez seakan membenarkan potensi bergabungnya sang klien ke Persija.

Lewat unggahan Instagram Story, Ruiz & Gomez memberi gambaran penerbangan dari Amerika Serikat ke Indonesia. Oliver Bias diketahui baru saja menonton laga NBA's Summer League Championship di Thomas & Mack Center, Nevada.

Ruiz & Gomez juga menampilkan peta dengan bendera Filipina di atas Jakarta.

Oliver Bias Persija jakarta Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan