Oliver Bias Tak Sabar Debut untuk Persija Jakarta

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 29 Juli 2023
Oliver Bias Tak Sabar Debut untuk Persija Jakarta
Oliver Bias saat diperkenalkan kepada awak media di Persija Store, Jakarta, Kamis (27/7). (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Pemain timnas Filipina, Oliver Bias, mengaku sudah tidak sabar untuk melakukan debut di Liga 1 2023/2024 bersama tim barunya, Persija Jakarta. Namun sepertinya Oli -sapaan akrab Oliver Bias- masih harus menunggu momen itu sampai pekan depan.

Oli kemungkinan besar belum diturunkan oleh pelatih Persija, Thomas Doll, saat laga pekan kelima kontra Persebaya Surabaya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (30/7).

Pemain berusia 22 tahun itu baru diperkenalkan secara resmi oleh Persija kepada publik pada Kamis (27/7) di Persija Store, Jakarta.

"Saya tidak kecewa (absen lawan Persebaya). Tapi ketika saya main, saya akan kerahkan 100 persen," kata Oli.

Baca Juga:

Persija Krisis Striker Kontra Persebaya, Maciej Gajos Bakal Bantu Aji Kusuma

Presiden Persija Buka Opsi Datangkan Penyerang Baru di Putaran Kedua

Mantan pemain RB Leipzig itu pun yakin proses adaptasinya di Persija akan berjalan cepat. Oli bertekad membantu Macan Kemayoran meraih kemenangan demi kemenangan di setiap laga demi memuaskan suporter setia timnya, The Jakmania.

"Saya sangat senang bisa berada di sini sekarang. Saya tahu Persija memiliki fanbase yang sangat besar. Saya sudah tidak sabar ingin tampil di lapangan di hadapan mereka,” tutur Oli.

Sementara itu, Presiden Persija Mohamad Prapanca mengatakan bahwa perekrutan Oli merupakan permintaan dari Thomas Doll. Dia berharap kapten timnas Filipina U-23 di Piala AFF U-23 2023 itu bakal membantu Persija mendapatkan hasil terbaik di Liga 1 2023/2024.

"Persija dan Oli harus sama-sama bekerja keras demi meraih hasil positif di musim ini,” ujar Prapanca.

Persija jakarta Persebaya surabaya Oliver Bias Mohamad Prapanca Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.464

Bagikan