Ole Gunnar Solskjaer Konfirmasi Manchester United Rekrut Striker Anyar pada Januari 2020

Arief HadiArief Hadi - Senin, 30 September 2019
Ole Gunnar Solskjaer Konfirmasi Manchester United Rekrut Striker Anyar pada Januari 2020
Ole Gunnar Solskjaer (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, akhirnya mengakui kebutuhan timnya akan penyerang baru. Solskjaer, 46 tahun, mengonfirmasi Red Devils akan mendatangkan striker baru pada Januari 2020 atau saat bursa transfer musim dingin dibuka.

Man United merekrut tiga pemain di bursa transfer musim panas 2019: Daniel James, Harry Maguire, dan Aaron-Wan Bissaka. Dua bek dan satu penyerang sayap. Tapi, mereka tak mendatangkan striker baru pengganti Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez yang pergi ke Inter Milan.

Blunder itu dibayar dengan kesulitan United mencetak gol saat ini. Marcus Rashford dan Anthony Martial cedera, hingga United hanya punya dua pemain muda minim pengalaman: Tahith Chong dan Mason Greenwood untuk memimpin lini depan.

Baca Juga:

Ole Gunnar Solskjaer: Pemain Mahal Bukan Jaminan Sukses

Jelang Manchester United Vs Arsenal, Ole Gunnar Solskjaer Bakar Semangat Pemain

Manchester United Buat Blunder Lepas Lukaku dan Sanchez Tanpa Mencari Penggantinya

Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez

Duvan Zapata, Mario Mandzukic, sempat dikaitkan dengan Man United. Solskjaer kini mengakui United butuh penyerang baru dan berpotensi merekrutnya pada bursa transfer musim dingin mendatang.

"Ketika kami membiarkan Alexis dan Romelu, Anda tak perlu jadi ilmuwan roket untuk melihat bahwa penyerang merupakan posisi berikutnya yang akan kami rekrut. Kami mencari kreativitas dan gol-gol," tutur Solskjaer, dikutip dari Mirror.

"Tapi, tidak ada gunanya mendapatkan pemain yang Anda tidak yakin dengannya 100 persen karena ketika Anda mendapatkan pemain, Anda harus mendapatkan pemain yang tepat, yang akan bertahan di sini dalam waktu panjang."

"Itu pemikiran jangka panjang yang harus kami perlihatkan. Saya tidak bisa berpikir 'Saya butuh pemain karena ini reputasi saya'. Tidak, ini soal klub. Ada penyerang-penyerang (tersedia) tapi mereka bukan yang kami inginkan. Kami tak bisa mendapatkan satu yang kami inginkan," pungkasnya.

Breaking News Manchester United Ole gunnar Solskjaer Striker Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.195

Bagikan