Jelang Manchester United Vs Arsenal, Ole Gunnar Solskjaer Bakar Semangat Pemain

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 30 September 2019
Jelang Manchester United Vs Arsenal, Ole Gunnar Solskjaer Bakar Semangat Pemain
Ole Gunnar Solskjaer (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, meminta para pemain The Red Devils tampil percaya diri ketika menghadapi Arsenal pada pertandingan pekan ketujuh Premier League 2019-2020, di Old Trafford, Senin (30/9) waktu setempat. Solskjaer optimistis, The Red Devils bisa meraih kemenangan.

Manchester United berambisi kembali ke jalur kemenangan usai tampil angin-anginan pada sejumlah laga terakhir. Saat ini, Man United baru mengumpulkan delapan poin dari enam laga.

Baca Juga:

Hasil Undian Putaran Empat Piala Liga: Chelsea Kontra Man United, Liverpool Jamu Arsenal

Arsenal Diminta Serius pada Piala Liga Inggris

Prediksi Manchester United Vs Arsenal: Taring Ompong The Red Devils

Ole Gunnar Solskjaer

Masalahnya, Manchester United akan menghadapi tantangan dari Arsenal untuk mewujudkan hal itu. Arsenal sedang dalam kondisi siap tempur usai selalu menang pada tiga pertandingan terakhir.

Ole Gunnar Solskjaer sadar betul jika punya peran besar memimpin Manchester United. Manajer asal Norwegia itu menekankan pada para pemain untuk tampil percaya diri.

"Tugas saya adalah memimpin Manchester United. Saya akan membimbing dan mengatakan percaya kepada mereka," ujar Solskjaer seperti yang dikabarkan laman resmi Manchester United.

"Pada setiap klub, manajer punya tanggung jawab menjaga hubungan dalam tim. Semua itu bergantung pada keputusan saya," timpal sang juru taktik.

"Para pemain kami ada di sini karena mereka punya kemampuan yang bagus. Kami percaya pada mereka. Saya yakin para pemain mampu mengatasi tekanan pada laga ini."

Manchester United tidak mampu mengalahkan Arsenal pada dua pertandingan Premier League 2018-2019. The Red Devils beramain 2-2 pada laga pertama dan keok 2-0 saat bertandang ke Emirates.

Manchester United Breaking News Arsenal Ole gunnar Solskjaer Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.652

Bagikan