Ogah Komentari Kekuatan Filipina, Indra Sjafri: Tunggu 2x45 Menit

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 28 April 2023
Ogah Komentari Kekuatan Filipina, Indra Sjafri: Tunggu 2x45 Menit
Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri (tengah) bersama Beckham Putra Nugraha dan Ramadhan Sananta. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, enggan berkomentar mengenai kekuatan Filipina. Filipina adalah lawan pertama Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023.

Cabang olahraga (cabor) sepak bola putra SEA Games 2023 akan berlangsung mulai 29 April hingga 16 April. Laga Timnas Indonesia U-22 kontra Filipina di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh, Sabtu (29/4) dari Grup A didapuk sebagai partai pembuka.

Jelang pertandingan tersebut, Indra Sjafri tidak mau berkomentar mengenai kekuatan Filipina. Menurutnya, Filipina dan tiga tim lainnya di Grup A, yaitu Myanmar, Kamboja, dan Timor Leste, sama-sama harus direspons dengan baik.

"Saya enggak bisa berkomentar teknis tentang Filipina, tetapi hampir semua (tim), Timor Leste, Myanmar, Kamboja, bagi Indonesia adalah lawan-lawan yang harus direspons secara baik. Bagaimana responsnya, tunggu di 2x45 menit," kata Indra Sjafri dalam konferensi pers, Jumat (28/4).

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-22 Siap Berjuang di SEA Games 2023, Indra Sjafri Terkesan Kesiapan Kamboja

Tanggapi Persaingan di SEA Games 2023, Indra Sjafri: Vietnam Jangan Sok Pede!

SEA Games 2023: Timnas Indonesia U-22 Asah Set Piece dan Finishing untuk Hadapi Filipina

Waspadai Gelandang Filipina, Debutan di Timnas Indonesia U-22 Pasang Target Tinggi

Lebih lanjut, Indra Sjafri mengatakan Timnas Indonesia U-22 akan fokus dari satu laga ke laga lainnya. Ini dilakukan supaya target awal yaitu lolos dari fase grup bisa tercapai.

Berdasarkan jadwal, usai menghadapi Filipina, Garuda Muda bersua dengan Myanmar pada 4 Mei. Kemudian jumpa Timor Leste (7/5) dan Kamboja (10/5).

"Indonesia khususnya fokus bagaimana bisa melalui pertandingan per pertandingan ini untuk bisa lolos di grup. Terus siapa yang akan jadi lawannya, kami enggak mau memprediksi dan tidak akan memilih siapa lawannya. Yang paling penting untuk Indonesia, mulai hari ini fokus bagaimana bisa lolos dari grup ini," tutur Indra Sjafri.

Timnas Indonesia U-22 Filipina Filipina u-23 Indra sjafri SEA GAMES SEA Games 2023 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.312

Bagikan