Noah Okafor Datang, AC Milan Targetkan Dua Pemain Baru Lagi

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 22 Juli 2023
Noah Okafor Datang, AC Milan Targetkan Dua Pemain Baru Lagi
Noah Okafor (Twitter)

BolaSkor.com - Usai 'gagal total' pada musim 2022-2023 tanpa memenangi satu trofi, AC Milan berbenah menatap musim baru pada bursa transfer musim panas 2023. Tidak tanggung-tanggung enam pemain baru didatangkan Milan.

Lima pemain yang sudah merampungkan transfernya adalah Luka Romero, Marco Sportiello, Ruben Loftus-Cheek, Christian Pulisic, dan Tijjani Reijnders. Satu pemain yang akan menyusul mereka adalah Noah Okafor.

Milan memboyong pemain berusia 23 tahun dari RB Salzburg sebesar 13 atau 14 juta euro. Okafor, yang berposisi sebagai penyerang, akan dikontrak hingga 2028 (lima tahun) dan ia sudah dipantau Stefano Pioli sejak 2022.

"Ekslusif: Noah Okafor menuju Milan untuk teken kontrak pada Sabtu sebagai pemain baru Milan. Kontrak hingga Juni 2028 yang akan ditandatangani selama 24 jam ke depan - 13 atau 14 juta euro kepada RB Salzburg," terang Fabrizio Romano.

Baca Juga:

Tijjani Reijnders, Penerus Tradisi Pemain Belanda di AC Milan

Terus Perkuat Lini Tengah, Milan Bidik Yunus Musah

Belanja Pemain Berlanjut, AC Milan Resmi Kenalkan Tijjani Reijnders

Noah Okafor (Twitter)

Milan tidak menyiakan waktu di bursa transfer pasca menjual Sandro Tonali ke Newcastle United sebesar 64 juta euro. Tidak berhenti sampai di situ saja, Milan bahkan menargetkan dua pemain baru lagi.

Sebagaimana dilansir dari Football-Italia, kedua pemain yang ingin didapatkan Milan adalah Samuel Chukwueze (Villarreal) dan Yunus Musah (Valencia), satu penyerang dan satu gelandang. Dua area itu jadi fokus pembenahan Milan.

Itu dapat dilihat dengan datangnya Romero, Okafor, Pulisic (penyerang sayap), serta Loftus-Cheek dan Reijnders yang berposisi sebagai gelandang.

"AC Milan semakin dekat untuk merampungkan transfer Samuel Chukwueze - diskusi soal detail final atau bonus dengan Villarreal akan berakhir. 20 juta euro plus bonus tengah dinegosiasikan," imbuh Romano.

Samuel Chukwueze (Twitter)

Dengan segera tercapainya kesepakatan soal Chukwueze, maka itu mengartikan Milan tidak jadi merekrut Daichi Kamada yang berstatus free agent pasca meninggalkan Eintracht Frankfurt.

Milan AC Milan Bursa transfer Noah Okafor
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.335

Bagikan