Nick Kuipers Sebut Persib Lakukan Persiapan Ekstra Melawan Persikabo 1973

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 16 September 2023
Nick Kuipers Sebut Persib Lakukan Persiapan Ekstra Melawan Persikabo 1973
Bek asing Persib Bandung, Nick Kuipers.

BolaSkor.com - Bek asing Persib Bandung, Nick Kuipers memastikan timnya sudah melakukan persiapan ekstra jelang melawan Persikabo 1973. Pertandingan akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (16/9).

Nick Kuipers mengatakan Persib Bandung memiliki banyak waktu untuk melakukan persiapan dalam menghadapi Persikabo 1973 ini. Setidaknya selama dua pekan seiring agenda FIFA matchday.

"Kami sudah melakukan pekerjaan ekstra untuk kembali dalam kondisi fit dan mendapat banyak waktu luang. Kami sebelumnya sudah banyak bertanding dan butuh waktu senggang. Kami memiliki satu pekan tambahan untuk mematangkan taktikal dan hal lainnya," kata Nick Kuipers di Graha Persib, Bandung, Jumat (15/9).

Baca Juga:

Dewa United FC Imbang dengan 10 Pemain, RANS Kalahkan Bali United

Arema FC Waspadai Kebangkitan Persita di Era Kepelatihan Divaldo Alves

Karena itu, bek asal Belanda ini merasa percaya diri dengan timnya untuk bisa mengalahkan Persikabo 1973. Diharapkan kemenangan bisa didapatkan.

"Kami akan bermain di kandang dan kami harus menang. Setelah meraih hasil imbang yang cukup bagus (melawan Persija), kami harus kembali meraih kemenangan untuk meningkatkan posisi kami di klasemen," tegasnya.

Nick Kuipers akui di musim sebelumnya, Persib mengalami hasil buruk saat menjamu Persikabo 1973. Saat itu, Maung Bandung kandas dengan skor telak 1-4.

"Memang di laga terakhir musim lalu itu hasil yang buruk. Bukan pertandingan yang bagus ditampilkan Persib. Tentu kami ingin mengalahkan mereka dan meraih kemenangan," katanya.

Namun, bek bernomor punggung 2 ini memastikan tidak ada perasaan spesial di laga nanti. Sebab hasil buruk yang dialami, terjadi pada musim sebelumnya.

"Dan sekarang kami ada dalam situasi yang lebih baik. Jadi kami akan pergi ke lapangan dan memastikan ingin mendapatkan kemenangan karena kami akan bermain di kandang, kami harus meraih tiga poin di Bandung," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Nick Kuipers Persib Bandung Persikabo Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan