Hasil Liga 1: Dewa United FC Imbang dengan 10 Pemain, RANS Kalahkan Bali United

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 15 September 2023
Hasil Liga 1: Dewa United FC Imbang dengan 10 Pemain, RANS Kalahkan Bali United
Aksi Ricky Kambuaya saat Dewa United FC menjamu Bhayangkara FC di Indomilk Arena, Jumat (15/9). (Media Dewa United FC)

BolaSkor.com - Dewa United FC memetik hasil imbang saat menghadapi Bhayangkara FC pada laga pekan ke-12 Liga 1 2023/2024, Jumat (15/9). Sementara itu, RANS Nusantara berhasil meraih kemenangan di kandang Bali United.

Dewa United FC yang tampil di markas sendiri, yakni Indomilk Arena, dikejutkan oleh gol Bhayangkara FC saat laga baru berjalan enam menit. Gol dilesakkan oleh Arsa Ahmad.

Namun, keunggulan Bhayangkara FC tak berlangsung lama. Dewa United FC menyamakan skor menjadi 1-1 via Agung Mannan menit 13.

Menjelang turun minum, Dewa United FC sedikit lengah. Hal itu dimanfaatkan Bhayangkara FC untuk mencetak gol kedua melalui Sani Rizki Fauzi.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: PSM Bungkam Barito Putera 2-0

Jelang Persib Vs Persikabo, Aji Santoso Sakit

Di babak kedua, Dewa United FC terus mengurung pertahanan Bhayangkara FC untuk membuat skor kembali sama kuat. Upaya itu berbuah hasil pada menit 59 setelah Alex Martins Ferreira mencatatkan namanya di papan skor.

Memasuki menit ke-81, Dewa United FC harus bermain dengan 10 orang setelah Agung Mannan menerima kartu kuning kedua. Dengan 10 pemain di sisa waktu yang ada, Dewa United FC berhasil mempertahankan skor 2-2.

Sementara itu, kejutan terjadi di Stadion Kapten I Wayan Dipta setelah Bali United kalah dengan skor 1-2 dari RANS Nusantara. Dua gol kemenangan The Prestige Phoenix disumbangkan oleh Kenshiro Daniels pada menit 60 dan Evandro Brandao (76'). Bali United hanya bisa membalas lewat gol Yabes Roni pada menit 90+4.

Dewa United FC Bhayangkara FC Bali United Rans Nusantara Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.420

Bagikan