Jelang Persib Vs Persikabo, Aji Santoso Sakit

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 15 September 2023
Jelang Persib Vs Persikabo, Aji Santoso Sakit
Asisten pelatih Persikabo 1973, Asep Ardiansyah. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persikabo 1973 mengalami sakit jelang melawan Persib Bandung. Pertandingan akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (16/9).

Dengan alasan itu, Aji Santoso tidak bisa hadir untuk menjalani press conference jelang Persikabo 1973 melawan Persib Bandung di Graha Persib, Jumat (15/9).

"Saya di sini mewakili coach Aji Santoso. Tadi pagi beliau sakit, jadi tidak bisa mendampingi untuk preskon. Mudah-mudahan besok bisa mendampingi pada saat latihan," harap Asep Ardiansyah selaku asisten pelatih Persikabo 1973.

Baca Juga:

Jelang Persib Vs Persikabo 1973, Bojak Hodak: Kami Agak Kurang Beruntung

Alasan Beckham Putra Tetap Masuk Daftar Pemain ke Asian Games 2022 meski Cedera

Meski demikian, Asep memastikan kesiapan timnya dalam menghadapi Persib Bandung meski di laga nanti Persikabo 1973 akan mengalami kesulitan untuk bisa meraih kemenangan.

"Kami tahu, besok akan menjadi pertandingan yang sulit karena yang kita hadapi Persib Bandung, tim yang besar dan kita main di kandang Persib. Dan secara kualitas individu maupun tim sangat luar biasa. Namun harapannya, kami dan teman-teman pemain bisa tampil maksimal agar bisa mencuri poin di pertandingan besok," harapnya.

Terkait mengenai Dimas Drajad, dia memastikan striker andalannya itu tidak bisa dimainkan. Alasannya karena masih mengalami cedera.

"Ada Andi Setyo yang mendapatkan pemanggilan U-24 Asian Games. Andi Setyo dan Dimas Drajad yang belum bisa tampil besok. Yang lain Insya Allah aman," bebernya.

Asep membenarkan sejauh ini Persikabo 1973 masih kesulitan untuk bisa meraih kemenangan. Bahkan harus terdampar di posisi ke-17 klasemen sementara Liga 1 2023/2024.

"Untuk masalah internal, tidak ada permasalahan dengan suporter dan manajemen. Memang kuncinya kita sama-sama tahu dan sama-sama mau, kuncinya kita harus bisa memenangkan pertandingan, atau besok minimal kita bisa curi poin. Mungkin kalau besok kita dapat poin itu akan memperingati beban kita untuk pertandingan-pertandingan berikutnya," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)
=

Persib Bandung Persikabo bogor Persikabo Breaking News Liga 1 Aji santoso
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.031

Bagikan