Nick Kuipers: Bojan Hodak Pelatih yang Tenang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 31 Juli 2023
Nick Kuipers: Bojan Hodak Pelatih yang Tenang
Bojak Hodak. (Twitter Kuala Lumpur FC)

BolaSkor.com - Bek asing Persib Bandung, Nick Kuipers angkat bicara mengenai Bojan Hodak yang terpilih sebagai pelatih anyar pengganti Luis Milla yang mengundurkan diri.

Bek asal Belanda itu menilai Bojan Hodak merupakan pelatih bagus. Hal itu dilihatnya ketika pertama kali bertemu jelang melawan Persik Kediri, Jumat (28/7).

"Pertemuan pertama (dengan Bojan Hodak) bagus. Dia datang dan menurut saya dia pelatih yang berpengalaman dan tenang sebagai pelatih," kata Nick Kuipers, Senin (31/7).

Selain itu, lanjutnya, pelatih asal Kroasia itu tidak banyak berbicara dalam pertemuan pertamanya. Namun, kata Nick Kuipers, pelatih anyarnya itu telah mengeluarkan kata-kata yang tepat untuk membuat Persib menjadi bagus.

Baca Juga:

Ada Andil Saddil Ramdani Dibalik Alasan Levy Madinda Terima Pinangan Persib

Stadion Sidolig Jadi Fasilitas Piala Dunia U-17, Persib Diminta Bantu Pemeliharaan

Alhasil, Persib berhasil mengalahkan Persik dengan skor 2-1 meski kebobolan lebih dulu di babak pertama. Bahkan itu merupakan kemenangan pertama Persib selama mengarungi Liga 1 2023/2024.

"Saya melihat ke depan untuk bekerja bersamanya," imbuhnya.

Pemilik nomor punggung 2 ini memastikan tidak mudah untuk bisa mengalahkan Persik saat itu. Ini dibuktikan setelah timnya kebobolan lebih dulu sejak menit ke-4.

"Tapi kami bermain dengan baik di babak kedua. Kami menciptakan dua gol yang bagus," tuturnya.

Karena itu, Nick Kuipers berharap Persib bisa bermain lebih baik di laga selanjutnya. Terlebih lawan yang dihadapi adalah Bali United.

Pertandingan keenam Persib di Liga 1 2023/2024 itu akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (3/8) tepat pukul 19.00 WIB.

"Kami selalu meraih kemenangan, terutama di kandang sendiri," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Bojan Hodak Persib Bandung Nick Kuipers Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.047

Bagikan