Ada Andil Saddil Ramdani Dibalik Alasan Levy Madinda Terima Pinangan Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 31 Juli 2023
Ada Andil Saddil Ramdani Dibalik Alasan Levy Madinda Terima Pinangan Persib
Levy Madinda. (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Playmaker anyar Persib Bandung, Levy Madinda akui ada andil dari Saddil Ramdani dibalik alasannya menerima pinangan dari tim berjulukan Maung Bandung ini meski hanya berstatus pinjaman.

Playmaker asal Gabon itu mengatakan Saddil Ramdani memberitahunya soal Persib. Termasuk juga mengenai sepak bola Indonesia.

"Saya tahu dari Saddil Ramdani, saya bermain bersamanya di Sabah dan saya bicara mengenai sepak bola Indonesia," ungkap Levy Madinda di Graha Persib, Bandung, Senin (31/7).

Tidak hanya Saddil Ramdani, playmaker pengganti Tyronne Gustavo del Pino Ramos itu juga mendapatkan informasi mengenai Persib dan sepak bola Indonesia dari Kapten Dewa United, Risto Mitrevski. Sebab keduanya pernah sama-sama membela Sabah FC di Liga Malaysia.

Baca Juga:

Stadion Sidolig Jadi Fasilitas Piala Dunia U-17, Persib Diminta Bantu Pemeliharaan

Ungkapan Ryan Kurnia Cetak Gol Debut bersama Persib

"Saya juga memiliki dua teman di Persis Solo, saya berbicara dengan mereka mengenai tim (Persib) dan mereka berbicara soal hal positif mengenai tim," bebernya.

Dengan alasan ini, pemain dengan nama lengkap Levy Clement Madinda ini menerima pinangan Persib setelah timnya Johor Darul Ta'zim kembali meminjamkannya hingga Desember 2023 mendatang.

"Persib tim besar di negara ini dan ketika agen saya menawarkan saya gabung Persib, saya langsung berkata 'iya', saya ingin pergi. Saya siap menghadapi tantangan dan babak baru dalam karir saya. Ini adalah salah satu pilihan hidup yang bagus dalam hidup saya," tegasnya.

Dia pun memastikan akan mengerahkan kemampuan terbaiknya selama membela Persib. Sehingga tim yang juga dijuluki Pangeran Biru itu bisa benar-benar membutuhkannya.

"Saya datang untuk mengerahkan segalanya untuk lima bulan ini. Dan setelah itu, jika mereka ingin melanjutkan (kerja sama) saya bersedia. Tapi yang pertama, saya datang untuk memberi segenap kemampuan saya. Saya ingin dalam lima bulan ini bisa memberikan seluruh kemampuan terbaik dan setelah itu kami berbicara lagi dengan klub,"

"Tapi yang pasti, lima bulan ini saya ingin mengerahkan kemampuan terbaik di lapangan untuk fans dan tim. Baru setelah itu, kami akan bicara mengenai kelanjutannya apakah saya akan tinggal atau tidak," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Levy Clement Madinda Persib Bandung Levy Madinda Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.134

Bagikan