Nekat Pasang Dolah dan Rashid, Perjudian Bali United Berbuah Manis di Madura

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 24 November 2023
Nekat Pasang Dolah dan Rashid, Perjudian Bali United Berbuah Manis di Madura
Bali United mengalahkan Madura United 2-1. (LIB)

BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, angkat bicara terkait perjudian memasang Elias Dolah dan Mohammed Rashid. Cuaca menolong Serdadu Tridatu menang 2-1 atas Madura United di Bangkalan, Kamis (23/11).

Bali United tak punya rencana menurunkan Dolah dan Rashid. Kedua pemain ini baru saja bermain di FIFA Match Day bersama negaranya pada Selasa (21/11).

Kehadiran on time keduanya pada Rabu (22/11) di Madura membuat Bali United berpikir ulang. Selain itu, Bali United gembira karena cuaca Bangkalan pada saat pertandingan tak terlalu panas.

"Kita tahu cuaca di Madura biasanya panas, tapi hari ini tidak terlalu panas. Kita sudah planning buat mereka tidak main dari awal, tetapi waktu tim butuh, kita harus pasang," kata Stefano Cugurra usai laga.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Madura United Kalah Lagi, PSM dan Persita Menang Telak

Persija Disebut Hanya Datangkan Gustavo Almeida, Ketum The Jakmania Buka Suara

Rashid masuk menit ke-40 saat kedudukan sudah 1-1. Gol Madura United lewat Junior Brandao dibalas oleh M Rahmat. Setelah itu, Elias Dolah masuk menit ke-46.

Bali United menjadi lebih tangguh dan akhirnya mendapat gol kemenangan lewat Irfan Jaya. Meski kelelahan, Dolah dan Rashid bermain efektif untuk membantu pertahanan.

"Dua pemain ini sangat penting bagi Bali United. Saat mereka masuk, tim lebih kuat di belakang," jelas pria yang akrab disapa Teco tersebut.

Kemenangan ini membuat Bali United naik ke peringkat kedua Liga 1 2023/2024 dengan 36 poin. Koleksi poin itu cukup membuat Bali United aman di zona empat besar.

"Kita harus tetap bertahan di empat besar sampai akhir agar bisa masuk ke semifinal. Ini tidak mudah sama sekali. Banyak tim bagus di Liga 1. Banyak yang poinnya dekat," ucap Teco.

Setelah ini, Bali United akan melakoni pertandingan Piala AFC 2023-2024 melawan wakil Filipina, Stallion Laguna FC, Rabu (29/11). Bali United sudah tak punya peluang lagi untuk lolos ke babak semifinal Piala AFC zona ASEAN. (Laporan Kontributor Putra Wijaya)

Bali United Madura united Stefano Cugurra Stefano Cugurra Teco Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.029

Bagikan