Negosisiasi Alot Jadi Penyebab Divaldo Alves Belum Pasti di Persik

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 09 April 2023
Negosisiasi Alot Jadi Penyebab Divaldo Alves Belum Pasti di Persik
Divaldo Alves. (Media Persik)

BolaSkor.com - Persik Kediri mulai menyiapkan tim untuk kompetisi musim 2023/2024 nanti. Sebanyak 10 pemain sudah resmi dipertahankan sebagai pondasi kekuatan untuk musim depan.

Sementara sosok yang akan memimpin staf kepelatihan Persik Kediri belum pasti. Hal ini seiring belum tercapainya kesepakatan dengan Divaldo Alves untuk opsi perpanjangan kontrak yang habis akhir April ini.

Alotnya proses negosiasi menjadi penyebab belum pastinya Divaldo Alves untuk tetap bertahan sebagai pelatih tim Macan Putih. Pelatih berpaspor Portugal itu pun tak menepis dengan situasi itu.

"Ya, kami sudah melakukan negosiasi. Manajemen juga sudah berbicara dengan saya. Tapi memang belum selesai," ungkap Divaldo setelah mengantar Persik meraih kemenangan ke-9 atas Persikabo 2-0 di Kediri, Jumat (7/4).

Baca Juga:

Tekad Besar Rachmat Irianto di Laga Persib Vs Persita

Beberkan Kekuatan Persija, Egy Maulana Vikri Tetap Yakin Dewa United FC Menang

Performa menawan Flavio Silva dkk yang sukses memenangkan 9 pertandingan beruntun plus posisi yang lebih baik di klasemen, jadi indikasi utama alotnya negosiasi.

Sebagai seorang profesional, sudah wajar jika ada pengajuan beberapa item pada klausul kontrak yang semakin meningkat. Tak hanya soal nominal gaji pada kontrak, namun indikasi alotnya negosiasi itu bisa merambah terhadap fasilitas yang didapatnya nanti.

"Tapi saya tidak mau bicara lebih banyak disini. Saya hanya bisa menunggu saja. Kita akan sama-sama lihat bagaimana nanti," tegas Divaldo.

Sejak didatangkan Persik Kediri, Divaldo memang memberi kontribusi cukup nyata di Liga 1. Selama 25 pertandingan Liga 1, Divaldo membawa Tim Macan Putih meraih 42 poin dari hasil 12 kemenangan, 6 imbang dan 7 kali kalah. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Divaldo Alves Persik kediri Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan