Tekad Besar Rachmat Irianto di Laga Persib Vs Persita

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 09 April 2023
Tekad Besar Rachmat Irianto di Laga Persib Vs Persita
Rachmat Irianto. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Bek Persib Bandung, Rachmat Irianto memiliki tekad yang besar saat menghadapi Persita Tangerang. Pertandingan digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (9/4).

Rachmat Irianto bertekad untuk bisa mengalahkan Persita. Sebab ia memiliki target untuk bisa membawa Persib finis di peringkat dua klasemen akhir Liga 1 2022/2023.

"Seperti yang coach Luis Milla katakan, kita ingin finis di nomor dua. Pastinya teman-teman ingin berbuat sesuatu untuk Persib Bandung, jelas teman-teman harus bekerja keras," ujar Rachmat Irianto di Graha Persib, Sulanjana, Bandung, Sabtu (8/4).

Baca Juga:

Beberkan Kekuatan Persija, Egy Maulana Vikri Tetap Yakin Dewa United FC Menang

Persis Selamat dari Kekalahan atas Persebaya

Bek bernomor punggung 53 ini meyakini tidak mudah untuk bisa mengalahkan Persita Tangerang. Sebab, tim berjulukan Pendekar Cisadane itu juga sama-sama memiliki motivasi untuk bisa memenangkan pertandingan.

"Kita akan bekerja keras lakukan hal yang sama seperti melawan Persis Solo, dengan agresivitas yang sama, semangat yang sama," tegasnya.

Pemain yang akrab disapa Rian ini memastikan Persib tidak akan kalah dalam hal motivasi untuk memenangkan pertandingan. Terlebih, ini merupakan laga tandang terakhir Persib sebelum ditutup dengan satu laga kandang melawan Persikabo 1973.

"Jelas kami mempunyai motivasi yang tinggi karena apa yang saya tadi bilang, kami ingin berada di posisi kedua. Jadi kami ingin memenangkan pertandingan besok, dengan penuh kerja keras, tanpa meremehkan Persita, karena Persita memiliki motivasi untuk hadapi kita."

"Jadi untuk Bobotoh, doakan saja kami di Tangerang, untuk mendapatkan hasil maksimal, dukung dari rumah," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Rachmat Irianto Persib Bandung Persita Tangerang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan