Nasib Levy Madinda di Persib Masih Mengambang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 26 Oktober 2023
Nasib Levy Madinda di Persib Masih Mengambang
Levy Clement Madinda. (Media Persib)

BolaSkor.com - Playmaker asing Persib Bandung, Levy Madinda mengaku belum mengetahui nasibnya di tim berjulukan Maung Bandung ini meski bursa transfer pemain putaran dua Liga 1 2023/2024 segera dibuka.

Levy Madinda memastikan akan menyerahkan sepenuhnya mengenai nasibnya kepada manajemen Persib Bandung. Termasuk dengan pelatih Bojan Hodak.

"Ini bukan tergantung pada saya," tegas Levy Madinda di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (26/10).

Baca Juga:

Tepis Rumor ke Persib, Rizky Ridho Tetap di Persija Jakarta

Pemain Persib Bandung Tak Mau Pergi meski Dapat Tawaran dari Klub Lain

Levy Madinda juga belum mengetahui apakah masih akan bermain di putaran kedua atau tidaknya di putaran kedua Liga 1 2023/2024 meski kontraknya bersama Persib Bandung akan berakhir pada Desember 2023.

"Saya belum tahu, untuk itu saya benar-benar belum tahu. Saya hanya tahu, saya datang ke sini untuk putaran pertama, tapi saya tidak tahu kalau masih bisa bermain (di putaran kedua)," tegasnya.

Saat ini, playmaker asal Gabon ini memilih untuk fokus menghadapi PSS Sleman pada Sabtu (28/10). Sebab laga yang digelar di Stadion GBLA itu merupakan laga terakhir Persib Bandung di putaran pertama Liga 1 2023/2024.

"Saya hanya fokus untuk laga di hari Sabtu nanti. Jika saya masih bisa bermain itu bagus, tapi jika tidak, saya belum tahu. Mungkin manajemen lebih mengerti soal ini, tapi saya tidak tahu," jelasnya.

Levy Madinda memastikan memiliki motivasi untuk bisa menutup putaran pertama melawan PSS Sleman dengan kemenangan. Apalagi saat ini Persib Bandung belum terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir.

"Sebelumnya merupakan laga yang sulit karena kami melawan tim besar dan berada di peringkat pertama klasemen (Borneo FC). Saya rasa yang terpenting di laga yang sebelumnya kami tidak kalah, setidaknya mendapat satu poin,"

"Tapi untuk ini (melawan PSS) adalah laga yang berbeda dan kami bermain di kandang. Seperti yang saya katakan, sekarang tim sudah lebih baik, ada pemain yang sudah kembali dari cedera, kami siap untuk memberikan yang terbaik dan mendapatkan tiga poin di kandang," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Levy Madinda Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.105

Bagikan