Serie A

Napoli Vs Juventus: Allegri Sadar Bianconeri Kurang Pengalaman

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 04 Maret 2024
Napoli Vs Juventus: Allegri Sadar Bianconeri Kurang Pengalaman
Napoli Vs Juventus (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengungkapkan alasan timnya kalah melawan Napoli. Menurut Allegri, Juventus kurang pengalaman dalam pertandingan pada level tinggi.

Juventus menelan kekalahan keempat di Serie A musim ini setelah tumbang 2-1 di markas Napoli. Gol Federico Chiesa pada menit ke-81 gagal membendung tuan rumah yang mencetak dua gol melalui Khvicha Kvaratskhelia (42') dan Giacomo Raspadori (88').

Baca juga:

Nostalgia: Ketika Antonio Conte dan Arturo Vidal Jadi Judas di Derby d'Italia

Paul Pogba Dihukum Larangan Bermain Selama 4 Tahun

Bukan Trofi Liga Champions, Gianluigi Buffon Ungkap Penyesalan Terbesar dalam Kariernya

Meski kalah, menurut Allegri Juventus sudah bermain dengan baik. Apalagi, Juve punya jumlah peluang lebih banyak daripada Napoli.

"Para pemain bermain sangat baik. Kami mempunyai peluang mencetak gol yang bagus dan tidak memanfaatkannya. Ini semua adalah bagian dari proses pertumbuhan, menemukan keseimbangan yang lebih pada pertandingan-pertandingan besar," ulas Allegri kepada DAZN.

Allegri menilai Juventus saat ini berada di arah yang benar. Bianconeri membutuhkan lebih banyak pengalaman untuk menghadapi pertandingan besar seperti melawan Napoli.

"Sangat disayangkan kami pergi dengan tangan kosong. Namun, pengalaman bermain di level ini membuat perbedaan. Kami seharusnya lebih waspada dalam situasi tertentu."

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Kami berada dalam posisi yang baik dan punya 11 laga tersisa untuk mencapai tujuan," katanya.

Kini, Juventus tetap ada di posisi kedua setelah mengumpulkan 57 poin dari 27 pertandingan. Namun, jarak dengan Inter bisa menjauh menjadi 15 poin jika sang rival menang kontra Genoa.

Juventus Napoli Breaking News Serie a Massimiliano Allegri
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.722

Bagikan