Napoli Akan Pecat Rudi Garcia, Mantan Pemain Juventus Jadi Kandidat Pengganti

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 13 November 2023
Napoli Akan Pecat Rudi Garcia, Mantan Pemain Juventus Jadi Kandidat Pengganti
Igor Tudor (Twitter)

BolaSkor.com - Napoli dikabarkan akan mendepak Rudi Garcia dari kursi pelatih dalam beberapa waktu ke depan. Sebagai penggantinya, Il Partenopei memburu tanda tangan mantan pemain Juventus, Igor Tudor.

Kesabaran manajemen Napoli kepada Rudi Garcia mencapai batasnya. Kekalahan melawan Empoli dengan skor 0-1 di kandang menjadi puncaknya.

Baca Juga:

Lukaku atau Icardi? Ini Jawaban CEO Inter Milan

Stok Tinggal Tiga, Inter Milan Tidak Punya Niat Belanja Striker Baru

Antonio Conte Ungkap Dua Tim Impiannya

Sebab, sejauh ini Napoli telah merasakan tiga kekalahan dan tiga hasil imbang di Serie A. Napoli pun terpaut 10 poin dari pemuncak klasemen, Inter Milan. Padahal, Napoli berstatus sebagai juara bertahan.

Fabrizio Romano melaporkan, Garcia akan segera mendapatkan surat pemecatan dalam beberapa waktu mendatang. Indikasinya sangat kuat karena sang presiden, Aurelio de Laurentiis, berada di balik keputusan itu.

Tak pelak, manajemen Napoli mulai mencari kandidat pengganti Garcia. Pilihan utama adalah Igor Tudor yang saat ini sedang menganggur. Dalam beberapa hari ke depan kedua pihak akan bertemu untuk melihat apakah ada peluang bekerja sama.

Usai gantung sepatu, Igor Tudor melanjutkan karier sebagai pelatih. Ia mengawalinya dengan menjadi asisten manajer di Hajduk Split. Ia juga sempat menukangi Udinese dan Galatasaray sebelum akhirnya berpisah dengan Olympique Marseille pada Juni 2023.

Kabarnya, Napoli juga melirik sejumlah nama lainnya. Namun sejauh ini Igor Tudor adalah kandidat terkuat.

Igor Tudor Breaking News Napoli Rudi Garcia Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan