Antonio Conte Ungkap Dua Tim Impiannya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 17 Oktober 2023
Antonio Conte Ungkap Dua Tim Impiannya
Antonio Conte (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih asal Italia, Antonio Conte, mengungkapkan dua klub yang ingin dilatihnya di masa depan. Conte kagum dengan bagaimana iklim sepak bola pada dua tim tersebut.

Usai berpisah dengan Tottenham Hotspur, Antonio Conte masih menganggur. Meskipun sempat dikaitkan dengan sejumlah klub, Conte tetap belum kembali melatih.

Conte menegaskan saat ini sedang fokus menikmati masa-masa liburan bersama keluarga. Jika pada akhirnya akan kembali, Conte punya dua klub impian yang ingin dilatih.

Baca Juga:

Lukaku atau Icardi? Ini Jawaban CEO Inter Milan

Stok Tinggal Tiga, Inter Milan Tidak Punya Niat Belanja Striker Baru

Inzaghi Tidak Terima Inter Ditahan Bologna

"Tentu saja Napoli dan Roma adalah dua tempat yang saya ingin rasakan karena semangat yang mereka sampaikan kepada saya," papar Conte kepada TV Italia Belve.

"Saya berharap suatu hari nanti ada kemungkinan untuk mendapatkan pengalaman itu," sambung sang juru taktik.

Namun, Conte punya satu syarat untuk Napoli dan Roma jika memang ingin bersama. Conte ingin terlibat dalam membangun tim sejak awal musim.

"Namun, saya tidak akan bergabung dengan sebuah tim pada pertengahan musim karena itu adalah situasi di mana klub sudah terbentuk sebelum kendatangan Anda," kata Conte.

Sejauh ini Conte juga tidak punya niatan melanjutkan karier di Arab Saudi. Meskipun, ada klub Arab Saudi yang melamarnya menjadi pelatih.

"Saya menolak proposal besar dari Arab Saudi. Saya memutuskan untuk mengatakan tidak," tegas Conte.

Antonio Conte memang menjadi satu di antara pelatih yang laris. Sebab, ia dikenal dengan kemampuan meracik taktik plus disiplin yang tinggi. Prestasi pelatih 54 tahun itu juga sudah terbukti bersama Juventus, Chelsea, dan Inter Milan.

Antonio Conte AS Roma Napoli Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan