Nantikan Kedatangan Paredes, Juventus Harus Jual Rabiot atau Arthur

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 12 Agustus 2022
Nantikan Kedatangan Paredes, Juventus Harus Jual Rabiot atau Arthur
Leandro Paredes (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus masih aktif di bursa transfer musim panas 2022. Saat ini Il Bianconeri ingin membenahi lini tengah dan memanfaatkan momen ketertarikan Manchester United kepada Adrien Rabiot.

Dari sisi kesepakatan harga pemain kabarnya Juventus dan Man United sudah sepakat, tapi kini semua bergantung kepada negosiasi personal dengan pemain dan agen sekaligus ibunya, Veronique. Juventus pun sudah mengantisipasi kepergian Rabiot.

Momen ketertarikan Man United itu jadi kans bagi Juventus untuk merekrut buruan mereka, yakni gelandang PSG (Paris Saint-Germain) Leandro Paredes. Pemain berusia 28 tahun punya kontrak di PSG hingga 30 Juni 2024.

Tidak sulit bagi Juventus untuk merekrut Paredes sebab dari kabar yang diinformasikan Fabrizio Romano, pakar transfer sepak bola Eropa, Paredes sudah sepakat secara personal gabung Juventus.

Baca Juga:

Profil Calon Juara dan Kuda Hitam Serie A 2022-2023

Prediksi Serie A 2022-2023: Tiga Kuda Pacu Perebutan Scudetto

Profil Singkat 3 Klub Promosi Serie A 2022-2023

"Leandro Paredes telah sepenuhnya sepakat dengan kesepakatan personal dengan Juventus. Dia tengah menanti Juventus dan PSG untuk mencapai kata sepakat dari segi harga atau formula (kontrak)," terang Fabrizio Romano.

Pemain berpaspor Argentina itu merapat tapi Juventus harus terlebih dahulu melepas salah satu gelandangnya saat ini, menurut kabar di La Gazzetta dello Sport pemain itu di antara Rabiot atau Arthur Melo.

"Negosiasi masih berlangsung, Juve ingin menjual setidaknya satu di antara Rabiot ke Man United dan kemudian Arthur."

Massimiliano Allegri melihat Paredes sebagai pelengkap puzzle dalam pencariannya mencari regista, gelandang tengah yang dapat mengatur ritme bermain atau mengontrolnya. Rabiot dan Arthur gagal melakukannya sejak mereka bergabung.

Rabiot sudah memiliki peminat namun tidak dengan Arthur. Kabarnya pemain asal Brasil diminati Valencia, tapi tidak ada tawaran kongkrit yang datang hingga saat ini ia masih ada di dalam skuad.

Juventus sejauh ini telah mendatangkan Paul Pogba, Angel Di Maria, Gleison Bremer, serta Filip Kostic dari Eintracht Frankfurt. Juventus diharapkan bangkit musim ini untuk kembali bersaing merebutkan Scudetto.

Adrien Rabiot Rabiot Arthur Arthur Melo Juventus Isu Transfer Leandro Paredes
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.192

Bagikan