Bundesliga

Nagelsmann Perpanjang Kontrak di Timnas Jerman, Tuchel Tetap Tinggalkan Bayern

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 20 April 2024
Nagelsmann Perpanjang Kontrak di Timnas Jerman, Tuchel Tetap Tinggalkan Bayern
Thomas Tuchel (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Bayern Munchen Thomas Tuchel mengatakan keputusannya mengakhiri kerja sama dengan Bayern pada akhir musim tidak akan berubah.

Ia mengatakan tak terpengaruh sekalipun dengan keputusan yang telah dibuatnya meskipun pada saat yang sama, pelatih yang dirumorkan akan menggantikan dirinya, Julian Nagelsmann baru saja memperpanjang kontraknnya bersama timnas Jerman sampai 2026.

Ketika disinggung apakah keputusan masa depannya bersama The Bavarian akan berubah, Tuchel mengatakan “Saya punya kesepakatan dengan klub. Itu sudah dikomunikasikan dan masih berlaku.”

Baca Juga:

Julian Nagelsmann Latih Jerman hingga 2026

5 Calon Pengganti Thomas Tuchel di Bayern Munchen

Thomas Tuchel dan Bayern Munchen Lempar Handuk

Presiden Asosiasi Sepak Bola Jerman Bernd Neuendorf mengatakan perpanjangan kerja sama dengan Nagelsmann merupakan salah satu bagian menyukseskan Euro 2024 yang merupakan turnamen terbesar Jerman sejak terakhir kali menjadi tuan rumah Piala Dunia 2006.

Neuendorf berharap dengan perpanjangan kerja sama ini, Nagelsmann dapat fokus 100 persen menangani Ilkay Gundogan dan kawan-kawan untuk mempersembahkan gelar keempat Euro bagi Jerman setelah terakhir kali pada 1996.

Tuchel merasa bahwa Jerman akan memperpanjang kerja samanya dengan pelatih 36 tahun itu jika melihat hubungan ‘akur’ yang dilihat antar kedua belah pihak.

"Dari luar, saya merasa mereka bekerja sama dengan baik. Ini memberikan kesinambungan bagi tim nasional dan semoga menjadi momentum untuk Euro,” kata Tuchel.

Bayern munchen FC Bayern Munchen Thomas Tuchel Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.297

Bagikan