Kualifikasi Piala Dunia 2026

Nadeo dan Muhammad Riyandi Demam, Ernando Dipanggil

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 24 Maret 2024
Nadeo dan Muhammad Riyandi Demam, Ernando Dipanggil
Kiper Timnas Indonesia, Ernando Ari Sutaryadi. (PSSI)

BolaSkor.com - Dua kiper Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata dan Muhammad Riyandi, tidak dibawa Shin Tae-yong ke Vietnam. Pasalnya, kedua kiper tersebut dikabarkan mengalami demam.

PSSI pun memanggil Ernando Ari Sutaryadi untuk bergabung. "Pelatih Shin Tae-yong juga menambah amunisi dengan memanggil kiper Ernando Ari dari Persebaya Surabaya," tulis pernyataan resmi PSSI.

Ini merupakan comeback Ernando setelah mengalami cedera saat membela Persebaya Surabaya. Ernando terakhir kali membela Timnas Indonesia saat menghadapi Australia di Piala Asia 2023.

Baca Juga:

Viral di Media Sosial, Bek Timnas Indonesia Jay Idzes Beri Respons Berkelas

Marc Klok Pamit Tinggalkan Timnas Indonesia, Dipastikan Absen Lawan Vietnam di Hanoi

Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen Berpeluang Main, Timnas Indonesia Diyakini Bisa Menang di Hanoi

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam, pada laga lanutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di My Dinh Stadium, Selasa (26/3) malam WIB.

Skuad Garuda sudah berada di Vietnam dan menjalani latihan di sana. Ada lima pemain Timnas Indonesia yang mengalami demam.

PSSI menyediakan pesawat charter untuk Timnas Indonesia bertolak ke Hanoi. Ini mengantisipasi hal yang tidak diinginkan terjadi.

Saat ini, Timnas Indonesia menduduki posisi kedua klasemen sementara Grup F dengan raihan 4 poin dari 3 laga. Selisih 5 angka dari Irak di posisi pertama.

Skuad Garuda sebelumnya mengalahkan Vietnam 1-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (21/3) kemarin.

Kualifikasi Piala Dunia 2026 Timnas Indonesia Vietnam Timnas vietnam Nadeo Argawinata Ernando Ari Sutaryadi Muhammad Riyandi Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.178

Bagikan