Mulai Latihan, Zion Williamson yang Asli Bakal Beraksi

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 01 Desember 2020
Mulai Latihan, Zion Williamson yang Asli Bakal Beraksi
Zion Williamson. (Zimbio)

BolaSkor.com - Bintang New Orleans Pelicans, Zion Williamson, sudah mulai kembali berlatih. Hal itu membuat petinggi Pelicans, David Griffin, menilai Zion yang asli bakal segera terlihat.

Pelicans mendapat kesempatan memilih pertama pada NBA Draft 2019. Mereka menggunakan peluang tersebut untuk merekrut Zion yang dinilai sebagai calon bintang NBA.

Sayangnya musim pertama Zion di NBA tidak terlalu menyenangkan. Alih-alih membantu Pelicans, pebasket berusia 20 tahun tersebut lebih akrab dengan ruang perawatan.

Baca Juga:

Thunder Batal Hadirkan Penonton ke Stadion

Tim Duncan Sempat Ragukan Kualitas Tony Parker

Kini Zion telah kembali berlatih setelah pulih dari cederanya. Griffin pun yakin sang bintang muda bisa membantu timnya menjadi kejutan di NBA 2020-2021.

"Ketika Zion sudah cukup pulih untuk bermain, menurut saya dia yang sebenarnya akan terlihat. Dia harus lebih sering memegang bola dan mengurangi post up," kata Griffin.

"Menurut saya, sulit mengidentifikasi apa yang harus ditingkatkan dari Zion selain kehadirannya. Pelicans butuh dia selalu sehat dan membiarkannya berkembang sebagai pemain."

"Semua yang dia lakukan efisien di semua level. Konsentrasi kami bukan membuat Zion lebih baik, tetapi menjaganya agar bisa terus bermain," lanjutnya.

Pada musim lalu, Zion hanya bermain dalam 24 pertandingan NBA. Dari jumlah tersebut, dia mengoleksi rataan 22,3 poin, 6,5 rebound, serta 58,3 persen tembakan sukses.

Breaking News Zion Williamson NBA New Orleans Pelicans
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan