Thunder Batal Hadirkan Penonton ke Stadion

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 01 Desember 2020
Thunder Batal Hadirkan Penonton ke Stadion
Oklahoma City Thunder. (Twitter)

BolaSkor.com - Kabar buruk untuk penggemar Oklahoma City Thunder. Rencana awal mereka untuk menggelar laga NBA 2020-2021 dengan penonton terancam besar batal.

Sebelumnya Thunder mengumumkan protokol kesehatan untuk musim 2020-2021. Mereka merencanakan untuk mengakomodasi hadirnya penonton meski dengan jumlah terbatas.

Akan tetapi saat itu mereka mengatakan bakal melakukan evaluasi secara berkala. Pasalnya Thunder menyebut tetap mengutamakan keselamatan semua pihak.

Baca Juga:

Tim Duncan Sempat Ragukan Kualitas Tony Parker

Incar Bintang Muda Hawks, Lakers Siap Kirim Kyle Kuzma

Setelah melakukan berbagai pemantauan, rupanya Thunder membatalkan rencana awal. Pihak klub menilai kasus virus corona di Oklahoma masih tinggi.

"Selama berbulan-bulan kami bekerja sama dengan Chesapake Energy Arena, pihak Kota Oklahoma, otoritas kesehatan, dan NBA untuk menghadirkan penonton ke stadion," tulis pernyataan Thunder.

"Akan tetapi, dengan kasus virus corona di rumah sakit di Oklahoma masih tinggi, kami memutuskan untuk membantu mengontrol penyebaran virus di komunitas ini."

"Dengan berbagai pertimbangan, Thunder membuat keputusan untuk memulai musim tanpa kehadiran penonton di stadion," lanjut pernyataan tersebut.

Kini Thunder harus fokus untuk menghadapi musim NBA. Kompetisi basket paling tinggi di dunia tersebut bakal berlangsung pada 22 Desember.

Breaking News Oklahoma City Thunder NBA
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan