Mohamad Prapanca Kantongi Gambaran Skuat Persija Musim Depan

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 03 Mei 2023
Mohamad Prapanca Kantongi Gambaran Skuat Persija Musim Depan
Presiden Persija, Mohamad Prapanca. (Media Persija).

BolaSkor.com - Presiden Persija Jakarta Mohamad Prapanca mengaku sudah punya gambaran peta skuatnya musim depan. Namun, Prapanca perlu melakukan finalisasi terlebih dulu dengan jajaran direksi dan manajemen.

Persija mengakhiri Liga 1 musim lalu dengan finis di peringkat kedua. Ini melebihi target karena Persija sebetulnya mematok posisi di lima besar pada musim pertama Thomas Doll menukangi tim.

Dengan capaian pada musim lalu yang cukup baik, manajemen merasa perlu mematok target lebih tinggi. Apalagi tim Macan Kemayoran berpeluang tampil di babak play-off Piala AFC 2023/2024 sebagai runner-up Liga 1 musim lalu.

"Pada prinsipnya peta skuad untuk musim depan sudah ada. Tapi saya harus melakukan pertemuan lagi dengan para pelatih dan membicarakannya dengan wakil presiden tim, Ganesha (Putera) untuk membuat draf final skuad Persija. Rencana kami di musim depan akan lebih tinggi lagi,” kata Prapanca.

Baca Juga:

Riko Simanjuntak Bicara soal Catatan Apiknya di Liga 1 2022/2023

Birrul Walidain dan Rahma Nico Tak Bertahan Lama di Persija

Thomas Doll Siap Membawa Persija Juara Liga 1 Musim Depan

Sejauh ini Persija baru mendatangkan dua pemain baru di posisi bertahan. Keduanya adalah Rizky Ridho dan Akbar Arjunsyah.

Rizky Ridho didatangkan Persija dari Persebaya Surabaya. Sementara itu, Akbar sebelumnya memperkuat Gresik United.

Persija dikabarkan memburu sejumlah pemain lainnya. Beberapa pemain yang diromorkan jadi incaran Persija adalah Ryo Matsumura, Ramadhan Sananta, sampai Sinan Bakis.

Sedangkan untuk pemain yang dilepas, Persija baru merilis dua nama. Mereka adalah Ahmad Birrul Walidain dan Rachmat Nicko yang didatangkan pada pertengahan musim lalu.

"Melihat dari kinerja musim ini, kami merasa sudah cukup siap untuk musim depan," ucap Prapanca.

Persija jakarta Mohamad Prapanca Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.446

Bagikan