Birrul Walidain dan Rahma Nico Tak Bertahan Lama di Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 30 April 2023
Birrul Walidain dan Rahma Nico Tak Bertahan Lama di Persija
Birrul Walidain. (persija.id)

BolaSkor.com - Persija Jakarta melepas dua pemainnya yaitu Ahmad Birrul Walidain dan Rahma Nico usai rampungnya kompetisi Liga 1 2022/2023. Kontrak kedua pemain tersebut sudah habis seiring berakhirnya musim.

Ahmad Birrul Walidain dan Rahma Nico sama-sama direkrut Persija pada pertengahan musim. Mereka didatangkan untuk kedalaman skuat.

Birrul tampil sebanyak 10 kali dengan total 598 menit bermain selama berseragam Persija. Dalam 10 laga itu juga Birrul tercatat melakukan 16 kali intersep, enam kali, tekel dan lima sapuan.

Baca Juga:

Dewa United FC dan Miftah Anwar Sani Resmi Berpisah

Persik Kediri Lepas 3 Rekrutan Bursa Transfer Paruh Musim Lalu

Nico yang lebih sering duduk di bangku cadangan mempuyai catatan waktu bermain 39 menit yang dia dapatkan saat bermain tandang melawan Madura United (0-0) dan Borneo FC (3-1).

"Manajemen dan kedua bek itu telah sepakat tidak melanjutkan kerja sama. Perpisahan ini tentu menyedihkan bagi Persija dan kedua pemain. Walaupun hanya setengah musim, Birrul dan Nico sejatinya telah memperlihatkan perjuangan mereka membela Macan Kemayoran," tulis di laman Persija.

"Kini Birrul dan Nico sudah berstatus bebas transfer atau tanpa klub. Persija percaya perpisahan ini akan menjadi momentum yang positif bagi mereka berdua untuk mendapatkan karier yang lebih baik dari sebelumnya."

Ini menjadi kabar terbaru perubahan komposisi Persija. Terakhir Persija mengumumkan bertahannya Hansamu Yama dan bergabungnya Rizky Ridho dan Akbar Arjunsyah.

Persija jakarta Birrul Walidain Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan