Misi Khusus Brad Binder dan Jack Miller Jelang MotoGP Mandalika

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 10 Oktober 2023
Misi Khusus Brad Binder dan Jack Miller Jelang MotoGP Mandalika
Jack Miller tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Selasa (10/10) sore WIB. (Istimewa)

BolaSkor.com - Dua pembalap Tim Red Bull KTM Factory Racing yang didukung oleh merek Mobil Lubricants, yakni Brad Binder dan Jack Miller sudah mendarat di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, pada Selasa (10/10) sore WIB.

Brad Binder dan Jack Miller akan lebih dahulu di Jakarta selama dua hari, sebelum terbang ke Lombok untuk melakukan persiapan MotoGP Mandalika 2023, 13-15 Oktober 2023. Mereka lebih dahulu menetap di Jakarta karena akan menghadiri acara peluncuran produk terbaru dari Mobil1.

Baca Juga:

Marquez ke Ducati, Bagnaia Sambut dengan Tangan Terbuka

Marc Marquez dan Repsol Honda Resmi Berpisah

MotoGP
Brad Binder tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Selasa (10/10) sore WIB. (Istimewa)

“Optimistis sekali, saya senang kembali ke Mandalika. Saya dengar treknya sudah diperbarui, banyak renovasi juga. Pastinya besok (GP Mandalika) akan sangat menarik, lokasinya (lombok) juga indah sekali. Saya tidak sabar mengunjungi Mandalika, dan saya masih punya waktu di Jakarta saat ini untuk melakukan peluncuran produk terbaru dari Mobil1," kata Brad Binder, dalam rilis yang diterima BolaSkor.com.

Saat ditanya soal persiapan MotoGP Mandalika, Brad Binder mengatakan, “Tidak ada persiapan apa pun, saya berasal dari Afrika Selatan, sudah biasa sekali dengan suhu panas. Jadwal saya tidak akan terganggu, saya bisa langsung fokus latihan.”

Sementara itu, Jack Miller sangat senang bisa kembali ke Indonesia untuk memulai balapan di MotoGP Mandalika. “Sangat senang bisa kembali balapan, berkeliling ke berbagai negara dan kembali pulang ke Australia. Kita punya beberapa hari di sini jelang balapan untuk memperkenalkan produk terbaru dari Mobil 1 untuk roda dua. Kemudian bersantai sejenak di Lombok dan hari berikutnya bersiap untuk latihan."

“KTM punya performa yang bagus dan cengkeraman yang baik serta banyak pengembangan di beberapa seri belakangan pastinya kita akan melakukan tugas yang bagus di Mandalika.”

Motogp MotoGP Indonesia Breaking News Jack Miller Brad Binder
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.025

Bagikan