Misi Berat Bhayangkara FC untuk Bangkit

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 13 Agustus 2023
Misi Berat Bhayangkara FC untuk Bangkit
Bhayangkara FC saat melawan Persita Tangerang. (LIB)

BolaSkor.com - Bhayangkara FC akan menghadapi tuan rumah PSS Sleman, pada laga pekan ke-8 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (13/8).

Pelatih Bhayangjara FC, Emral Abus, menilai pertandingan nanti bakal berjalan sulit. Tak mudah bagi anak asuhnya untuk membawa misi bangkit dari kekalahan.

The Guardian belum bisa tampil konsisten dalam Liga 1 2023/2024. The Guardian baru menang satu kali dari 7 laga. Saat ini berada di posisi ke-17 klasemen sementara dengan raiahn 4 poin.

Baca Juga:

Persib Perkenalkan Asisten Pelatih Baru, Ini Sosoknya

Andritany Disanksi, Persija Turunkan Cahya Supriadi Kontra Madura United

Sementara itu, sang lawan PSS berada di urutan ke-14 klasemen sementara dengan 9 poin. Hasil dua kemenangan, tiga kali bermain imbang, dan dua kali menelan kekalahan.

Dalam laga terakhir, Bhayangkara FC kalah 1-2 dari Persebaya Surabay di kandangnya sendiri, Stadion Patriot Candrabhaga.

“Kami sadari besok (hari ini) adalah pertandingan yang berat. Tapi pemain tidak akan menyerah begitu saja, pasti akan memberikan perlawanan minimal membawa angka pulang. Kalau bisa poin penuh itu alhamdulilah. Itulah tekad yang kami harapkan,” ungkap Emral Abus.

“Dan tentunya kami juga sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi PSS Sleman. Di dua pertandingan terakhir yang kami analisis kekuatan dan kekurangan mereka kami pelajari. Mudah-mudahan apa yang sudah kami siapkan, bisa berjalan di pertandingan nanti,” lanjutnya.

#BolaPemersatuBangsa #BRIPalingBola

PSS Sleman Bhayangkara FC Liga 1 Emral Abus Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.047

Bagikan