Miris! Pelatih PSM Lelang Trofi dan Baju untuk Bantu Bayar Gaji Pemain hingga Staf

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 14 September 2023
Miris! Pelatih PSM Lelang Trofi dan Baju untuk Bantu Bayar Gaji Pemain hingga Staf
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares. (LIB)

BolaSkor.com - Kabar kurang mengenakan datang dari PSM Makassar. Kabarnya, klub Juku Eja sedang kesulitan finansial.

Persoalan tersebut menyebabkan kendala pembayaran gaji para pemain dan staf klub. Hal ini diungkapkan pelatih PSM, Bernardo Tavares, dalam konferensi pers jelang laga melawan Barito Putera, Kamis (14/9).

Pelatih asal Portugal itu sampai melelang trofi Best Coach Liga 1 2022/2023 saat PSM menjadi juara. Kemudian, ada baju polo shirt yang juga ikut dilelang. Hal ini dilakukan demi membantu membayar gaji para pemain dan staf PSM.

“Seperti yang kalian ketahui, kami sedang mengalami kesulitan sekarang. Dan saya selalu sampaikan kami menang sama-sama dan kalah sama-sama," kata Bernardo Tavares.

Baca Juga:

Tahan Marc Klok, Persib Hanya Lepas Rachmat Irianto ke Timnas untuk Asian Games

Dewa United FC Jamu Bhayangkara FC, Alex Martins Janji Profesional

PSM Makassar
PSM Makassar. (LIB)

“Saya mau sampaikan bahwa ada beberapa barang di sini. Mungkin ada nanti dari kalian atau suporter yang akan memberikan penawaran? Dan hasil dari (lelang) ini nanti kami akan berikan kepada staf kami untuk menunjukkan kepada mereka kami semua ada di posisi yang sama, saling membantu," tambahnya.

Bernardo Tavares juga memberikan hadiah tiket VIP saat laga PSM Makassar melawan Madura United, 8 Oktober nanti, bagi yang membeli barang lelangannya.

"Jadi kalau kalian mau membantu berikan tawaran terbaik kalian. Saya juga selalu berpesan datang ke stadion,” tambahnya.

Kabar ini jelas membuat persiapan PSM semakin terganggu dalam menghadapi lanjutan Liga 1 2023/2024 dan Piala AFC 2023/2024.

PSM saat ini masih berkutat di posisi ke-10 klasemen dengan 15 poin dari 11 laga. Sedangkan pada Piala AFC musim ini, Juku Eja akan menjalani laga perdana Grup H dengan menjamu Sabah FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, 5 Oktober 2023.

Psm makassar Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.105

Bagikan