Dewa United FC Jamu Bhayangkara FC, Alex Martins Janji Profesional

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 13 September 2023
Dewa United FC Jamu Bhayangkara FC, Alex Martins Janji Profesional
Selebrasi gol Alex Martins dalam laga Dewa United FC kontra Persik Kediri. (Media Dewa United FC)

BolaSkor.com - Penyerang Dewa United FC, Alex Martins Ferreira berjanji untuk profesional saat menghadapi Bhayangkara FC pada laga pekan ke-12 BRI Liga 1 2023/2024 di Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (15/9).

Sebelum bergabung dengan Dewa United FC awal musim ini, Alex bermain untuk Bhayangkara FC. Dia didatangkan Bhayangkara FC pada paruh musim Liga 1 2022/2023.

Saat di Bhayangkara FC, Alex tampil sangat impresif dengan melesakkan 11 gol hanya dari 13 penampilan. Kiprah fenomenalnya itu pun membuat Alex dipinang oleh Dewa United FC.

Keputusan Dewa United FC mendatangkan pemain berpaspor Brasil itu pun sejauh ini cukup tepat. Alex jadi top skorer tim dengan 6 gol dari 11 pertandingan.

Baca Juga:

Jeda Internasional Berakhir, Berikut Jadwal Pekan Ke-12 Liga 1 2023/2024

Divaldo Alves Diminta Angkat Mental dan Performa Persita Tangerang

Meski punya kisah indah dengan Bhayangkara FC, Alex Martins bakal mencoba melupakannya sesaat. Dia berjanji untuk mengeluarkan kemampuan terbaik dan membantu Tangsel Warriors meraih kemenangan.

"Pertandingan melawan Bhayangkara FC saya rasa akan berlangsung seru. Saya berharap bisa menampilkan performa terbaik dan membantu tim untuk memenangkan pertandingan," kata Alex, dikutip dari laman klub.

Meski saat ini ada di pihak lawan, Alex mengaku tetap menghormati Bhayangkara FC. Karena itu, Alex tidak menganggap enteng Bhayangkara FC meski tim dengan julukan The Guardian itu ada di posisi terakhir atau ke-18 di papan klasemen.

"Saya pribadi sangat menghormati Bhayangkara FC. Kami juga sama sekali tidak diuntungkan walaupun posisi mereka ada di bawah," ujar Alex.

"Kami tetap akan bermain dengan mewaspadai kekuatan lawan seperti halnya pertandingan lainnya," tutup ujung tombak asal Brasil tersebut.

Dewa United FC Bhayangkara FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.388

Bagikan