Mimpi Joselu di Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 15 November 2023
Mimpi Joselu di Real Madrid
Joselu (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang asal Spanyol, Joselu, mengungkapkan isi hatinya soal masa depan di Santiago Bernabeu. Striker asal Spanyol itu berharap bisa bertahan lama di Madrid.

Real Madrid membuat kejutan dalam mencari pengganti Karim Benzema yang pergi ke Arab Saudi. El Real menggaet penyerang senior, Joselu, dengan status pinjaman dari Espanyol. Sebelumnya, Joselu pernah memperkuat Madrid pada kelompok umur.

Baca Juga:

Real Madrid Gagal ke Puncak, Carlo Ancelotti Tak Inginkan Drama

Kylian Mbappe Tidak Akan Gabung Real Madrid

Real Madrid Bantah Dekati Kylian Mbappe

Dengan nama yang belum seharum striker bintang lima, tidak sedikit yang mengkritik keputusan Madrid memboyong Joselu. Sebab, Los Blancos diyakini tidak mendatangkan pemain yang setara dengan Benzema.

Meski demikian, Joselu mulai menjawab keraguan itu dengan penampilan apik. Kini, ia mencetak lima gol dan dua assist dalam 13 pertandingan di LaLiga. Joselu pun mulai mendapatkan kepercayaan di tim nasional Spanyol.

Kini, Joselu berharap Madrid tergerak untuk memermanenkannya. Ia berjanji akan memberikan yang terbaik untuk El Real.

"Saya berharap untuk bertahan di Real Madrid. Saya siap berjuang untuk itu. Itu adalah tujuan utama saya," tegas Joselu menurut laporan Cope.

"Saya meresponsnya dengan cukup baik. Saya mencetak gol dan memberikan poin kepada tim. Ancelotti selalu bersikap lugas dan tulus kepada saya," sambung striker 33 tahun tersebut.

Sejauh ini, peluang Madrid mempertahankan Joselu masih tidak pasti. Sebab, jika pada akhirnya dipertahankan, Joselu berpeluang hanya menjadi pelapis. Apalagi jika pada akhirnya Kylian Mbappe jadi datang pada musim panas tahun depan.

Real Madrid Breaking News Joselu LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan