Mills Menjaga Hubungan Baik dengan Partner dan Mantan Partner

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 22 Maret 2024
Mills Menjaga Hubungan Baik dengan Partner dan Mantan Partner
Jersey Away Timnas Indonesia 2020. (BolaSkor.com/Rizki Fitrianto)

BolaSkor.com - Sport Apparel dari PT Mitra Kreasi Garmen, Mills, selalu berkomitmen menjaga hubungan baik dengan partner atau mantan partner mereka.

Mills tentu ingin menciptakan ekosistem yang baik di dunia olahraga. Hal itu penting, guna memajukan industri olahraga Tanah Air.

Mills pun mempersilakan pihak yang sudah tidak bekerja sama menggunakan logonya, jika memang desain grafis untuk media sosial masih menggunakan foto yang menggunakan produk Mills.

Baca Juga:

Marc Klok Pamit Tinggalkan Timnas Indonesia, Dipastikan Absen Lawan Vietnam di Hanoi

Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen Berpeluang Main, Timnas Indonesia Diyakini Bisa Menang di Hanoi

“Pihak Mills tidak pernah melarang pihak yang pernah bekerja sama dengan Mills menghapus logo Mills pada gambar konten yang akan mereka post, khususnya barang-barang yang pernah disponsorin pihak Mills kepada klub maupun federasi tersebut,” tegas Marketing Communications Mills, Abimanyu, dalam rilisnya.

“Kita juga agak bingung kenapa ada yang menghapus logo mills di jersey timnas yang pernah disponsorin oleh Mills,” tambahnya.

Tak hanya mengeluarkan produk sportsware, kini Mills juga merambah produk lifestyle. Bahkan, Mills sudah merambah pasar internasional dengan beberapa produk unggulannya.

Seperti produk bertema The Flash yang bekerja sama dengan buku komik terbesar dan tertua di Amerika, DC Comics. Lalu produk bertema Batman, yang bekerja sama dengan perusahaan film dan industri hiburan asal Amerika Serikat Warner Bros.

Breaking News Mills
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.078

Bagikan