Mills Luncurkan Sepatu Khusus Renan Silva

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 10 Oktober 2023
Mills Luncurkan Sepatu Khusus Renan Silva
Renan Silva dengan Xyclops Panthera. (Istimewa)

BolaSkor.com - Produsen apparel olahraga lokal ternama Mills mengumumkan dengan bangga sepatu sepak bola edisi Renan Silva bernama Xyclops Panthera.

Sepatu ini direkomendasikan untuk pemain yang stylish dan memiliki gaya bermain powerfull serta total kontrol seperti Renan Silva.

Xyclops Panthera terbuat dengan material upper sepatu berbahan knitting, serta swift-lock system pada bagian engkel.

Teknologi ini membuat sepatu Xyclops Panthera memberikan fitting dan kenyamanan terbaik demi menunjang akselerasi maksimal pemakainya.

Sepatu ini juga memberikan proteksi pada kaki secara maksimal karena didesain khusus untuk pemain yang memiliki mobilitas yang tinggi untuk melakukan akselerasi seperti Renan Silva.

Baca Juga:

STY Beberkan Alasan Pemanggilan Dzaky Asraf dan Hokky Caraka

Meski Sempat Cedera, Marselino Ferdinan dan Sandy Walsh Tetap Dipanggil STY

Renan Silva
Renan Silva dengan Xyclops Panthera. (Istimewa)

CEO Mills, Ahau, mengatakan, khusus untuk edisi Renan Silva ini, pihaknya meluncurkan dua warna sekaligus. Pertama putih kombinasi emas dan kuning kombinasi hijau.

"Mills dengan bangga meluncurkan sepatu bola edisi Renan Silva Xyclops Panthera. Warna putih dan emas melambangkan kemurnian serta kharisma Renan Silva dalam setiap sentuhan magisnya," kata Ahau.

"Kemudian, Terinspirasi dari warna kuning dan hijau bendera negara Brazil, Xyclops Panthera diharapkan mampu mewakili Joga Bonito atau permainan indah khas Brazil di setiap penampilan Renan Silva," ujarnya, menambahkan.

Sementara itu, Renan Silva mengaku bangga bekerja sama dengan Mills. Dia menyebut, sepatu dari Mills sangat cocok dengan tipe permainannya di lapangan.

"Suatu kebanggaan bisa bergabung dan berbuat lebih besar untuk Indonesia, apalagi dengan produk asli Indonesia. Xyclops Panthera sangat cocok untuk saya yang sering bermanuver dengan cepat," kata Renan Silva.

Lebih lanjut, pemain Persik Kediri ini mengungkapkan bahwa kualitas produk-produk dari Mills tidak kalah dengan sepatu luar negeri yang sebelumnya ia pernah gunakan.

"Sepatu sepakbola itu sangat penting untuk performa saya di lapangan dan saya juga sangat senang dengan hasil sepatu ini yang memiliki kualitas terbaik," jelasnya.

"Harapan saya sepatu ini banyak terjual, banyak orang yang suka dan meningkatkan performa yang memakai. Karena bagi saya sepatu ini menambah kepercayaan diri dan membuat performa selalu naik dan selalu improve," ucap eks Persija Jakarta itu.

Renan Silva adalah pemain kedua yang dibuatkan sepatu edisi khusus. Sebelumnya, Mills telah meluncurkan Astro Spartan MK edisi khusus gelandang Timnas Indonesia, Marc Klok.

Renan Silva
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.025

Bagikan