Serie A

Milan Vs Inter: Diisukan Dipecat, Stefano Pioli Bandingkan Nasibnya dengan Simone Inzaghi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 23 April 2024
Milan Vs Inter: Diisukan Dipecat, Stefano Pioli Bandingkan Nasibnya dengan Simone Inzaghi
Stefano Pioli (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, buka suara setelah gagal membendung Inter Milan meraih Scudetto pada musim ini. Pioli mencoba membandingkan nasibnya dengan pelatih Inter, Simone Inzaghi, seiring kabar pemecatan yang kian deras.

AC Milan semakin terpuruk pada musim ini. Setelah gagal di Liga Champions dan tersingkir dari Liga Europa, kini Rossoneri tidak bisa menahan Inter meraih gelar Serie A. Bahkan, keberhasilan Inter terasa menyakitkan karena diraih setelah menang 2-1 melawan Milan di San Siro.

Tidak heran, isu pemecatan Pioli semakin berembus kencang. Kabarnya, Milan akan mendepak pelatih asal Italia itu pada akhir musim ini.

Baca Juga:

Milan Sabotase Pesta Scudetto Inter

Hasil Milan Vs Inter: Menang 2-1, Nerazzurri Segel Scudetto di Depan Pendukung Rossoneri

Prediksi dan Statistik AC Milan Vs Inter: Penentuan Scudetto untuk Il Nerazzurri

Pioli merasa tidak nyaman dengan kabar tersebut. Ia menjadikan kesabaran Inter kepada Inzaghi sebagai contoh. Sebab, pada akhirnya berbuah manis.

"Saya tidak tahu (kabar pemecatan, Red). Inzaghi terlihat kesulitan pada 14 bulan lalu menurut media dan lihat apa yang diraihnya setelah itu," ujar Pioli kepada DAZN.

"Saya senang di sini dan berkeja dengan baik. Saya pikir kami punya ruang untuk berkembang," timpal mantan pelatih Fiorentina tersebut.

"Kami akan melihat di mana posisi pada akhir musim dan mendiskusikannya," ujar Pioli.

Sementara itu, Pioli tidak menampik jika Inter adalah klub terbaik Serie A saat ini. Ia melihat Inter punya kedalaman skuad yang baik.

"Inter menjalani musim luar biasa. Mereka hanya kalah pada satu pertandingan. Pada tiga atau empat tahun, tidak ada yang meragukan jika mereka adalah skuad terkuat di liga."

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Jika kesenjangan antara Inter dan kelompok pengejarnya sebesar itu, berakhir mereka adalah tim yang sangat kuat. Kami semua harus meningkatkan level," urai Stefano Pioli.

Stefano Pioli Inter Milan AC Milan Serie a Simone Inzaghi
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan