Milan Skriniar Tak Bisa Jadi Kapten Inter Milan Lagi

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 05 Februari 2023
Milan Skriniar Tak Bisa Jadi Kapten Inter Milan Lagi
Milan Skriniar (Twitter)

BolaSkor.com - Keputusan Milan Skriniar menerima pinangan Paris Saint-Germain (PSG) berbuntut panjang. Pemain berkebangsaan Slovakia itu kehilangan ban kapten Inter Milan.

Skriniar dikabarkan telah menjalin kesepakatan untuk pindah ke PSG pada akhir musim nanti. Keputusan itu diambil usai lebih dulu menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Inter.

PSG bahkan sempat berusaha mempercepat kedatangannya pada bursa transfer musim dingin lalu. Namun Inter memilih mempertahankan Skriniar dan kehilangannya secara gratis musim panas mendatang.

Baca Juga:

Milan Skriniar Siap Tampil di Derby della Madonnina

5 Pemain yang Gagal Hengkang pada Deadline Day Transfer Musim Dingin 2023

Inter Sudah Ikhlas Milan Skriniar Menuju PSG

Bukan tanpa alasan Inter menahan kepergian Skriniar. Tenaganya masih sangat dibutuhkan untuk mengarungi musim 2022-2023.

Pelatih Inter, Simone Inzaghi memastikan akan terus memainkan Skriniar sampai akhir musim. Pemain berusia 27 tahun itu bahkan berpeluang tampil sebagai starter pada laga kontra AC Milan, Senin (6/2) dini hari WIB.

“Saya tidak ingin menghakimi keputusannya karena dia (Skriniar) adalah pria dan pemain yang unik. Dia pria yang luar biasa, yang bekerja sangat baik setiap hari dan mungkin akan menjadi starter dalam laga nanti," kata Inzaghi pada sesi jumpa pers jelang laga.

Namun, Inzaghi memastikan Skriniar tidak akan menjadi kapten Inter lagi. Padahal ia sebelumnya selalu menggunakan ban kapten saat Samir Handanovic absen.

Keputusan Skriniar menolak perpanjangan kontrak menjadi alasan utama Inzaghi. Namun ia yakin keputusan ini tidak akan terlalu berpengaruh.

“Kami memiliki hierarki berdasarkan penampilan. Namun karena apa yang terjadi dia tidak lagi menjadi kapten," tambahnya.

“Itu didiskusikan dengan sangat tenang bersama klub dan pemain. Kaptennya adalah Handanovic lalu akan turun berdasarkan penampilan dengan Brozovic, D’Ambrosio, Lautaro."

Inter Milan Milan Skriniar Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan