Inter Sudah Ikhlas Milan Skriniar Menuju PSG

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 01 Februari 2023
Inter Sudah Ikhlas Milan Skriniar Menuju PSG
Milan Skriniar (Twitter)

BolaSkor.com - CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, angkat bicara soal masa depan Milan Skriniar. Marotta tidak menampik jika musim ini adalah waktu terakhir sang bek bersama Nerazzurri. Setelah itu, Skriniar akan menuju Paris Saint-Germain.

Inter Milan gagal mempertahankan Skriniar. Sang bek enggan meneken kontrak baru bersama Nerazzurri. Alasannya, dari sisi lainnya PSG datang dengan tawaran lebih menggiurkan.

Dengan kekuatan finansial, PSG tidak kesulitan memenuhi keinginan Skriniar. Bek Slovakia itu akan menerima upah 9 juta euro per musim ditambah bonus. Skriniar akan menuju PSG pada akhir musim ini dengan status bebas transfer.

Baca Juga:

Ditanya Peluang Milan Skriniar Gabung PSG, Galtier Tutup Mulut

Kontrak Tak Jua Diperpanjang, Inter Milan Bergerak Cari Pengganti Milan Skriniar

Victor Lindelof Tidak Dilepas, Inter Alihkan Pandangan ke Harry Maguire

Kehilangan Skriniar tentunya adalah pukulan telak bagi Inter. Meski demikian, Nerazzurri tetap tenang dan yakin Skriniar akan memberikan yang terbaik hingga hari perpisahan tiba.

"Skriniar? Dunia sepak bola sedang berubah. Pemain sering berganti seragam. Kami harus membiasakan diri," ujar Marotta.

"Bukan itu yang kami dan para suporter sukai. Namun, Skriniar membuat pilihan. Itu adalah haknya. Kami memiliki kewajiban menghormatinya," sambung sang CEO.

"Saya yakin Skriniar selalu menunjukkan profesionalismenya. Dia bisa menunjukkan dengan tindakan selama 6 bulan ke depan jika siap menghadapi situasi, peran, dan seragam yang dikenakan."

Hal senada diutarakan Simone Inzaghi. Ia meyakini Skriniar tetap akan tampil 100 persen hingga akhir musim.

"Skriniar? Malam ini saya mengeluarkannya dan membiarkannya sendiri (pertandingan kontra Atalanta, Red). Namun, tidak ada masalah," ungkap Inzaghi.

"Dia akan menjadi pemain Inter hingga 30 Juni. Skriniar adalah seorang profesional yang hebat dan saya akan memutuskan setiap saat apakah akan memainkannya dan bagaimana caranya."

Inter Milan Breaking News Milan Skriniar
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan