Milan Sedang Terpuruk, Newcastle Tetap Waspada

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 19 September 2023
Milan Sedang Terpuruk, Newcastle Tetap Waspada
Milan Vs Newcastle United (Twitter)

BolaSkor.com - Newcastle United akan mengawali petualangan di Liga Champions musim ini dengan bertandang ke markas AC Milan. Meskipun sang lawan sedang terpuruk, tetapi Newcastle tetap menaruh kewaspadaan penuh.

Newcastle United tergabung dalam grup berat pada Liga Champions 2023-2024. The Magpies akan saling sikut di Grup F dengan AC Milan, Paris Saint-Germain, dan Borussia Dortmund.

Pada laga pertama, Newcastle akan bertandang ke markas Milan, di San Siro, Selasa (19/9). Saat ini, Milan dalam keadaan limbung usai dibantai Inter Milan 5-1 dalam duel Derby della Madonnina.

Baca Juga:

Liga Champions: Dihantui Kekalahan di Derby, Milan Berhasrat Bangkit Kontra Newcastle

Milan Dibantai Inter, Stefano Pioli Mulai Mendapatkan Tekanan

Hasil Pekan Empat Serie A: Juventus Menang, Inter Bantai AC Milan

Meskipun demikian, Newcastle tetap tidak akan memandang Milan sebelah mata. Apalagi, Newcastle sudah lama tidak bermain di Liga Champions.

"Ini adalah pertandingan sepak bola dan saya pikir itulah cara kami seharusnya menyikapinya. Ini adalah laga spesial dan kami harus dalam kondisi terbaik," ungkap Eddie Howe jelang pertandingan.

"Ada sedikit perbedaan tempat yang kami tuju. Namun, ini tetap menjadi laga yang sama dan menjadi pertandingan sangat sulit," ungkap sang pelatih.

Eddie Howe tidak menampik jika berlaga di Liga Champions adalah hal yang sudah lama dinantikan Newcastle United. Terakhir kali The Magpies tampil di Liga Champions adalah ketika menantang Barcelona pada 2003. Itu artinya, Newcastle sudah absen selama 20 tahun.

"Ya, ini adalah momen yang membanggakan untuk saya. Saya pikir ini akan menjadi momen yang juga membanggakan bagi semua orang yang berhubungan dengan Newcastle ketika kembali ke Liga Champions setelah lama absen."

AC Milan Newcastle United Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.660

Bagikan