Milan Ditolak Bek Muda Eintracht Frankfurt

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 17 Agustus 2022
Milan Ditolak Bek Muda Eintracht Frankfurt
Evan Ndicka (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan memburu pemain belakang Eintracht Frankfurt, Evan Ndicka. Namun, bek 22 tahun itu enggan meninggalkan Frankfurt pada jendela transfer kali ini.

Kehilangan Alessio Romagnoli membuat Milan mencari bek anyar. Rossoneri sadar, sulit jika hanya mengandalkan duet Fikayo Tomori dan Pierre Kalulu.

Baca Juga:

AC Milan 4-2 Udinese: Awal Meyakinkan Sang Juara Bertahan

Serie A 2022-2023: Rafael Benitez Peringatkan AC Milan

Keuangan Terbatas, Milan Alihkan Target ke Gelandang Sheffield United

Apalagi, kondisi Simon Kjaer juga belum bisa pulih 100 persen. Pemain asal Denmark itu masih dalam tahap pemulihan setelah mendapatkan cedera panjang.

Menurut laporan Calciomercato, Milan melirik bek Eintracht Frankfurt, Evan Ndicka. Sang pemain menunjukkan penampilan menjanjikan dalam dua musim terakhir. Ia juga membawa Frankfurt juara Liga Europa musim lalu.

Milan kian terpincut lantaran bisa mendapatkan Evan Ndicka dengan harga murah. Sebab, kontrak sang pemain akan berakhir pada 2023.

Namun, hingga saat ini Milan belum mengajukan tawaran resmi, baik kepada klub atau sang pemain. Jalan Milan mendapatkan Evan Ndicka kian sulit karena sang pemain ingin bertahan di Jerman.

Ndicka baru bersedia hengkang ketika kontraknya usai pada Juni 2023. Oleh karena itu, Milan perlu bersabar jika ingin memboyong Ndicka. Cara lain yang bisa dilakukan adalah merayu Ndicka dengan kontrak menggiurkan.

Evan Ndicka AC Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.458

Bagikan