Keuangan Terbatas, Milan Alihkan Target ke Gelandang Sheffield United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 16 Agustus 2022
Keuangan Terbatas, Milan Alihkan Target ke Gelandang Sheffield United
Sander Berge (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan belum menarik diri pada jendela transfer kali ini. Il Diavolo Rosso ingin memperkuat lini tengah dengan mendatangkan gelandang baru. Masalahnya, pergerakan Milan terbatas karena kekuatan keuangan.

Milan telah memulai kampanye mempertahankan gelar Serie A dengan mengalahkan Udinese. Kendati demikian, Milan sadar masih ada beberapa masalah yang perlu dicari jalan keluarnya.

Satu di antara yang mendesak adalah menemukan pengganti Franck Kessie. Milan membutuhkan pemain yang bisa bermain seperti Kessie, pemain yang memberikan banyak tenaga di sektor tengah.

Baca Juga:

AC Milan 4-2 Udinese: Awal Meyakinkan Sang Juara Bertahan

Serie A 2022-2023: Rafael Benitez Peringatkan AC Milan

Operasi Senyap AC Milan untuk Miliki Hakim Ziyech

Selain itu, pemain tersebut akan bertugas sebagai filter ketika Milan mendapatkan serangan. Dibutuhkan gelandang dengan kekuatan fisik dan kemampuan bertahan yang baik.

Masalahnya, Milan tidak bisa mengucurkan uang terlalu banyak. Paolo Maldini selaku direktur olahraga sadar Rossoneri perlu berhemat.

Awalnya, Pilihan Milan adalah Renato Sanches. Namun, Rossoneri ditikung Paris Saint-Germain yang melayangkan tawaran kontrak lebih menarik kepada Sanches.

Kemudian, Milan beralih ke pemain berusia 21 tahun asal Nigeria, Raphael Onyedika. Namun, Milan kembali gigit jari lantaran terbentur masalah harga. Midtjylland memasang banderol tinggi untuk pemain yang masih terikat kontrak hingga 2026 tersebut.

Kini, Sky Sports melaporkan Milan melirik Sander Berge yang bermain untuk Sheffield United di divisi Championship. Pemain 24 tahun itu memiliki postur 195 sentimeter yang dianggap sangat cocok sebagai gelandang bertahan.

Selain itu, pemain yang pernah menjadi incaran Napoli itu juga terbiasa tampil di depan pos pertahanan. Ia juga serbabisa karena mampu digeser menjadi bek tengah.

AC Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.458

Bagikan