Mikel Arteta Tegaskan Arsenal Masih Akan Bergeliat di Bursa Transfer

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 18 Juli 2023
Mikel Arteta Tegaskan Arsenal Masih Akan Bergeliat di Bursa Transfer
Mikel Arteta (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, menegaskan timnya belum berhenti bergerak di bursa transfer. The Gunners masih akan mendatangkan atau melepas pemain pada musim panas ini.

Arsenal menjadi satu di antara tim Premier League dengan manuver tercepat pada musim panas 2023. Sejauh ini, arsenal telah mendatangkan tiga pemain anyar.

Pertama, Arsenal memboyong Declan Rice dari West Ham United dengan mahar hingga 105 juta pounds. Kemudian, Arsenal juga mendatangkan Kai Havertz setelah mengucurkan 60 juta pounds untuk Chelsea.

Baca Juga:

Declan Rice dan Nasib 5 Rekrutan Termahal Arsenal

7 Hal yang Tidak Banyak Diketahui Mengenai Kai Havertz

Alasan Declan Rice Pilih Nomor Punggung 41 di Arsenal

Arsenal juga memperkuat sektor pertahanan dengan menggaet Jurrien Timber. Untuk yang satu ini, Arsenal menghabiskan dana hingga 40 juta pounds. Dengan begitu, Arsenal telah mengeluarkan lebih dari 200 juta pounds.

Kendati demikian, Mikel Arteta memberikan kode jika Arsenal masih akan mendatangkan pemain lainnya. Sejumlah nama masuk dalam radar Arsenal, seperti Jeremie Frimpong dan Romeo Lavia.

"Kita lihat saja apa yang terjadi karena masih banyak waktu tersisa di bursa transfer. Selain itu, ada banyak juga gosip soal pemain kami," kata Arteta menurut laporan Sky Sports.

Selain merekrut amunisi anyar, Arsenal juga perlu melego sejumlah pemainnya. Folarin Balogun, Nicolas Pepe, dan Cedric Soares adalah beberapa nama yang dikaitkan dengan pintu keluar.

"Jadi, kami akan melihat perkembangan dalam beberapa pekan ke depan. Kami tentu saja selalu waspada. Masih ada banyak waktu untuk beberapa pemain kami yang ingin pergi. Saya rasa akan ada banyak perubahan."

Arsenal Mikel Arteta
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.627

Bagikan