Premier League

Mikel Arteta Akan Menikmati Duel Liverpool Vs Manchester City

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 08 Maret 2024
Mikel Arteta Akan Menikmati Duel Liverpool Vs Manchester City
Mikel Arteta (twitter/arsenal)


BolaSkor.com - Duel hebat akan menghiasi Premier League pekan ini. Liverpool akan menjamu Manchester City di Stadion Anfield, Minggu (10/3) malam WIB.

Dengan dipastikan akan berjalan sengit karena berpotensi menjadi penentu pada pacuan juara Premier League. Laga ini penting tidak hanya bagi kedua tim yang bertarung, tapi juga Arsenal.

The Gunners, yang juga menjadi peserta lomba menuju juara, tentu memiliki kepentingan dengan hasil Liverpool kontra Man City. Meski demikian, manajer Arsenal Mikel Arteta menyatakan tidak peduli dengan hasil pertandingan antara Liverpool dan City.

Baca Juga:

Declan Rice, Rekrutan Terbaik Arsenal Sejak Dennis Bergkamp

Rekrutan Baru Bikin Arsenal Gacor

Cetak 17 Gol dari 3 Laga Tandang, Arsenal Ukir Rekor di Inggris

Arsenal saat ini menduduki peringkat tiga klasemen sementara Premier League dengan 61 poin, terpaut dua poin dari pemimpin klasemen Liverpool dan satu poin di belakang Manchester City.

The Gunners bisa merebut posisi puncak untuk sementara apabila menang melawan Brentford di Emirates Stadium, Sabtu (9/3). Arsenal akan tetap berada di puncak jika The Reds dan The Citizen bermain imbang.

"Saya akan duduk di sana bersama anak-anak dan menikmati duel dua tim terbaik di Eropa," kata Arteta dikutip dari AFP.

"Kami tidak bisa mengendalikannya. Kami hanya harus fokus pada pertandingan kami, mencoba untuk menang dan kemudian pada Minggu adalah pertandingan yang seharusnya bagus untuk disaksikan oleh suporter mana pun," kata Arteta.

Arteta juga tidak mau memprediksi siapa pemenang laga antara Liverpool melawan Man City. "Secara pribadi dan untuk publik, saya tidak punya preferensi karena itu tidak ada hubungannya dengan saya.”

Premier League Arsenal Mikel Arteta Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.125

Bagikan