Messi Anggap Argentina Hampir Selevel Barcelona Era Guardiola

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 19 Oktober 2023
Messi Anggap Argentina Hampir Selevel Barcelona Era Guardiola
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Ujung tombak Inter Miami, Lionel Messi, menilai tim nasional Argentina hampir selevel dengan Barcelona ketika dipimpin Pep Guardiola. Messi semringah karena Argentina sangat kompak di dalam dan luar lapangan.

Pada usianya yang sudah tidak muda lagi, Lionel Messi justru meraih banyak kesuksesan bersama Argentina. Ia membawa La Albiceleste juara Copa America dan Piala Dunia.

Baca Juga:

Januari 2024, Lionel Messi Bisa Balik ke Barcelona

Cara Cerdik Barcelona Dapatkan Joao Felix Secara Permanen

Pelatih Inter Miami Respons Kabar Lionel Messi Dipinjamkan ke Barcelona

Tak pelak, Messi beryukur bisa menjadi bagian dari tim Argentina yang sangat kuat. Ia jadi teringat ketika membela tim kuat lainnya, Barcelona.

"Tim ini sangat mengesanan dan terus berkembang. Kami bermain lebih baik setiap saat," ujar Lionel Messi.

"Bandingkan dengan Barcelona era Guardiola? Itu tim terbaik sepanjang sejarah. Namun, saya pikir kami sangat dekat dengan apa yang telah ditunjukkan. Sebab, kami menjadi juara Copa America dan Piala Dunia."

"Jika ada tim yang bagus dan suasana di ruang ganti juga demikian, segalanya akan menjadi lebih mudah. Kami menikmati bermain dan menghabiskan waktu bersama."

Pada musim ini, Lionel Messi hanya menyisakan satu pertandingan lagi bersama Inter Miami. La Pulga tinggal fokus untuk laga Argentina lainnya melawan Uruguay dan Brasil pada bulan depan. Setelah itu, Messi akan menikmati liburan Natal bersama keluarga.

Lionel Messi Timnas Argentina Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan