Meski Bukan Rekomendasinya, Bojan Hodak Puji Kualitas Levy Madinda

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 04 Agustus 2023
Meski Bukan Rekomendasinya, Bojan Hodak Puji Kualitas Levy Madinda
Levy Madinda saat debut bersama Persib Bandung. (Instagram)

BolaSkor.com - Pelatih anyar Persib Bandung, Bojan Hodak secara terang-terangan soal perekrutan timnya terhadap Levy Madinda.

Pelatih asal Kroasia ini memastikan Levy Madinda bukan pemain rekomendasinya meski sebelumnya sama-sama berlaga di Liga Malaysia.

"Bukan (rekomendasinya), karena mereka (Persib) menghubungi saya setelah final (Piala Malaysia) yang mana pada hari tersebut, Levy sudah mengumumkan bergabung dengan tim," ujar Bojan Hodak.

Baca Juga:

Imbang Melawan Bali United, Bojan Hodak Soroti Pertahanan Persib

Hasil Liga 1: Rekor Tak Pernah Menang Persib atas Bali United Berlanjut

Pelatih yang sebelumnya menangani Kuala Lumpur City FC di Liga Malaysia ini hanya mengetahui bahwa Levy Madinda didatangkan tepat di penghujung jendela transfer window pemain di Liga 1 2023/2024 ditutup.

Maklum, saat itu, Persib kehilangan satu pemain asingnya yakni Tyronne Gustavo del Pino Ramos yang mengalami cedera serius hingga harus beristirahat cukup lama. Pemain asal Spanyol itu mengalami cedera tendon achilles.

"Dia (Levy Madinda) menjadi pemain yang didatangkan di deadline transfer window. Jadi bukan saya yang memintanya untuk datang," tegasnya.

Meski demikian, Bojan Hodak tetap memuji kualitas Levy Madinda. Terlebih, pemainnya itu sebelumnya membela Johor Darul Ta'zim (JDT) hingga akhirnya dipinjamkan ke Persib sampai Desember 2023 mendatang.

"Saya rasa pemain yang bermain untuk JDT adalah pemain yang bagus," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Levy Madinda Persib Bandung Bojan Hodak Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.159

Bagikan