Hasil Liga 1: Rekor Tak Pernah Menang Persib atas Bali United Berlanjut

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 03 Agustus 2023
Hasil Liga 1: Rekor Tak Pernah Menang Persib atas Bali United Berlanjut
Aksi Privat Mbarga saat Bali United bertandang ke markas Persib Bandung, Kamis (3/8). (Instagram.com/baliunitedfc)

BolaSkor.com - Persib Bandung ditahan imbang Bali United 0-0 pada laga pekan keenam BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (3/8). Hasil ini memperpanjang rekor buruk Persib yang tidak pernah menang atas Bali United sejak era Liga 1 pada tahun 2017.

Persib datang ke laga ini dengan modal yang sangat baik setelah pekan lalu meraih kemenangan atas Persik Kediri. Itu merupakan kemenangan pertama Maung Bandung musim ini.

Namun, Bali United juga sedang perkasa. Juara Liga 1 2019 dan 2021/2022 itu meraih tiga kemenangan beruntun sebelum ditahan imbang Persib malam ini.

Kedua tim tampil agresif sejak menit awal dengan saling berbalas serangan. Bali United mengancam gawang Persib pada menit ketujuh lewat aksi M Rahmat.

Hanya berselang satu menit, giliran Persib menebar ancaman. Namun, bola sepakan Ezra Walian masih bisa diblok barisan pertahanan Bali United.

Baca Juga:

Sempat Tertinggal, Persik Kediri Raih Tiga Poin dari Kandang PSM

Persis Solo di Papan Bawah, Dewa United FC Tak Anggap Enteng

Dalam laga ini Persib menurunkan pemain barunya, Levy Madinda. Dia diturunkan sejak menit 66 untuk menggantikan Ezra Walian.

Sayangnya, upaya yang dilakukan kedua tim, tidak membuahkan hasil sampai laga usai. Dengan hasil ini, Persib masih belum bisa mengalahkan Bali United sejak era Liga 1. Dari 11 pertemuan, Bali United memenangkannya sebanyak enam kali, sedangkan sisanya berakhir sama kuat alias seri.

Kemenangan terakhir Persib atas Serdadu Tridati terjadi lebih dari 7 tahun yang lalu, tepatnya pada 14 Mei 2016, di kompetisi tak resmi bernama Indonesia Soccer Championship (ISC). Ketika itu Persib menang 2-0 melalui gol Vladimir Vujovic dan David Laly.

Di pertandingan lainnya, Bhayangkara FC berhasil meraih meraih poin penuh pertamanya musim ini setelah mengalahkan Persita Tangerang di Indomilk Arena. Tim dengan julukan The Guardian itu menang berkat gol yang dilesakkan Matias Mier pada menit ke-35.

Hasil BRI Liga 1 2023/2024, Kamis (3/8):

PSM Makassar 1-2 Persik Kediri

Persib Bandung 0-0 Bali United

Persita Tangerang 0-1 Bhayangkara FC

#BolaPemersatuBangsa #BRIPalingBola

Persib Bandung Bali United Persita Tangerang Bhayangkara FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.410

Bagikan