Persis Solo di Papan Bawah, Dewa United FC Tak Anggap Enteng

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 03 Agustus 2023
Persis Solo di Papan Bawah, Dewa United FC Tak Anggap Enteng
Pelatih Dewa United FC, Jan Olde Riekerink. (Media Dewa United FC)

BolaSkor.com - Pelatih Dewa United FC Jan Olde Riekerink tidak melihat Persis Solo sebagai lawan yang mudah untuk dikalahkan. Persis yang menempati peringkat ke-15 di papan klasemen tetap dianggap sebagai tim potensial.

Dewa United FC akan menjamu Persis dalam lanjutan pekan keenam BRI Liga 1 2023/2024 di Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (4/8). Jelang laga ini, Persis dalam kondisi limbung karena hanya meraih satu poin dalam dua laga terakhir.

Sedangkan, Dewa United FC tengah dalam motivasi tinggi untuk bangkit. Pekan lalu, Tangsel Warriors harus mengakui keunggulan Bali United.

Jan Olde mengatakan Persis tim yang sangat agresif saat menyerang. Namun, di sisi lain, Persis juga memiliki pertahanan yang rapuh karena sudah 11 kali kebobolan. Ini yang akan coba dimanfaatkan Egy Maulana Vikri dkk.

"Besok (4/8) kami akan melawan Persis Solo yang secara peringkat tidak begitu baik, tapi pastinya bukan lawan mudah untuk kami. Kami melihat mereka adalah tim yang sangat baik ketika menyerang," Jan Olde Riekerink.

Baca Juga:

Sempat Tertinggal, Persik Kediri Raih Tiga Poin dari Kandang PSM

PSS Sleman Pakai Cara Berbeda Lawan Persija, Yevhen Jadi Tumpuan Lagi

"Namun kami juga melihat mereka punya celah saat bertahan. Tapi apa pun itu, saya sangat menghormati bagaimana cara bermain dari Persis," sambungnya.

Jan mengatakan laga menghadapi Persis sangat penting untuk Dewa United FC. Sebab, persaingan di papan klasemen setiap pekannya sangat ketat.

"Jadi kami mempersiapkan diri dengan baik seperti pertandingan sebelumnya," ucap pelatih berpaspor Belanda tersebut.

Dewa United FC Persis Solo Jan Olde Riekerink Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.413

Bagikan